Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.marioAvatar border
TS
anak.mario
suhu politik jakarta memanas, spanduk SBY provokator bertebaran dimana mana
BERITAPLATMERAH, JAKARTA – Paska aksi demo besar-besaran yang dilakukan umat muslim 4 november lalu, suhu politik di Indonesia khususnya di Jakarta semangkin panas. Apalagi saat ini di ibukota bertebaran spanduk yang bernada menghujat salah seorang pimpinan partai politik (parpol) yang juga mantan presiden di negeri.

Ya , disejumlah titik di Jakarta tanpak terpasang spanduk bernada hujatan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam spanduk mencolok berwarna merah putih bertuliskan ” SBY Provokator, NKRI harga mati “.

Sayangnya spaduk yang tanpak terpasang di kawasan Manggarai Jakarta Pusat dan Kawasan Sunter Jakarata Utara ini tidak menyebutkan identitas si pembuatnya.

Namun sekedar diketahui, istilah tersebut muncul dari pemberitaan media atas pernyataan pakar politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Syamsuddin Haris yang mengomentari dukungan SBY terhadap aksi 4 November.

“Saya menyayangkan SBY. Dia sudah menjadi provokator sama seperti pemimpin organisasi kemasyarakat (ormas) keagamaan yang selalu membuat resah masyarakat,” kata Syamsuddin.


http://beritaplatmerah.com/suhu-politik-jakarta-kembali-panas-spanduk-sby-provokator-bertebaran-dimana-mana/
Diubah oleh anak.mario 08-11-2016 04:28
0
20.2K
228
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan