Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Luna Maya Berani Buka Asmara, Ini Alasannya
Luna Maya rupanya tak menyangka kisah asmaranya dengan Reino Barrack bisa awet dan bertahan lama. Bahkan faktor tersebut jugalah yang membuat mantan kekasih Ariel itu berani membuka hubungannya ke publik.

Spoiler for :


“Mungkin awal-awal tadinya nggak mau terlalu terbuka, karena aku pikir kita nggak akan lama pacaran atau gimana gitu. Tapi kan sekarang juga sudah bertahun-tahun, jadi it’s oke,” ungkap Luna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Namun wajah bimbang muncul, ketika dirinya dihadapkan dengan pertanyaan soal pernikahan. Mengingat usia pacaran mereka yang juga lumayan lama, kapan Luna dan Reino akan meresmikan hubungan ke pelaminan?

“Ya siapapun kalau dalam berhubungan pasti ada tujuan kesana. Cuma jadi nggaknya saya nggak tahu. Saya bukan Tuhan, saya bukan cenayang,” tegas Luna.

Bukan tak ada rencana, rupanya Luna dan Reino tak ingin soal pernikahan terlalu jauh. Ikut ke mana hari ini akan membawa saja. Baginya, rencana jangka panjang lebih pantas diterapkan pada bisnis-bisnis yang sedang dibangun.

Spoiler for :


“Saya itu berencana jangka panjang cuma sama usaha-usaha saja ya, kalau untuk pribadi dan hubungan ya bingung juga walaupun ada. Saya cuma ingin berusaha realistis saja sih. Jadi go with the flow saja,” tutup Luna. O ian/dsa

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...-ini-alasannya

Baca Juga, Demi Pacar, Luna Maya Bolak-balik Jepang-Indonesia

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan