dedyslimsiregarAvatar border
TS
dedyslimsiregar
Sonyericsson /sony mobile tidak bertanggung jawab
Sony ericsson tidak bertanggung jawab
Saya membeli sonyericsson ASPEN m1i hitam sebagai hadiah untuk ayah saya pada tanggal 27 oktober 2016,saat hp dibuka dan disetelah disetting pin phonelocknya dan akan dibuka kembali hp tidak bisa dibuka padahal pin sudah benar.
Lalu hp tersebut saya bawa ke sonyericsson/sony mobile service center lantai 4 di Carrefour plaza medan fair dijalan gatot subroto medan, sumatera utara, dengan harapan permasalahan ini selesai dan segera teratasi, dan saya di layani oleh mbak july,dan yang hebatnya belum 5menit hp itu dipegang langsung dia bilang kalo software nya udah ga ada,ini maksudnya apa sonyericsson /sony mobile apa dikira saya beli hp second atau barang tahun 90/2000 dan belinya pake daun jambu atau cabut bulu ketiak koq ga menghargai perasaan customer
Seharusnya sony bertanggung jawab akan produk yang telah mereka keluarkan Kalo memang software sudah tidak ada kenapa produknya masih dijual,apa sony ericsson /sony memang sengaja melakukan pembohongan publik, bertanggung jawablah kepada customer seperti saya,menyesal saya membeli produk sonyericsson kl saya tau after salesnya begini,tidak akan saya membeli sonyericsson yang tadinya mau buat orangtua bahagia malah berakhir kecewa.
Nama besar sonyericsson/sony mobile tidak sesuai dengan pelayanan service center dan after salesnya.saya harap siapapun yang membaca tulisan ini pertimbangkanlah membeli produk sonyericsson agar tidak tertipu seperti saya, dan kepada sonyericsson/sony mobile bertanggung jawablah kepada customer yang sudah mempercayai nama besar produknya kalian tapi harus dikecewakan.
Best regard,
Dedy siregar
0
3.7K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan