Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Air Supply Gelar Konser Gratis di Manado
Salah satu grup band legendaris asal Australia, Air Supply, akan menggelar konser di Jakarta pada 3 Desember mendatang. Setelah di Jakarta, Air Supply akan terbang ke Manado, Sulawesi Utara, guna memeriahkan acara Christmas Festival di sana.

Spoiler for :


Berdasarkan jadwal, sehari setelah konser di Jakarta, ia akan tampil di festival di Manado pada tanggal 4 Desember 2016. Tentunya kehadiran Air Supply dengan lagu-lagu lawas seperti Making Love akan disambut meriah di Manado.

Berdasarkan rilis pers yang didapat cumicumi.com, konser Air Supply ini didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Sulawesi Utara dan sejumlah perusahaan swasta. Alhasil, masyarakat Manado tak perlu merogoh kocek sepeser pun jika ingin menonton duo soft rocker pelantun Making Love Out of Nothing at All itu.

Christmas Festival sendiri akan diselenggarakan selama sebulan penuh pada Desember mendatang, di Lapangan Megamas, Boulevard, Manado. Acara tersebut sekaligus untuk merayakan Tahun Baru juga.

Spoiler for :


Menyesuaikan dengan tema itu, Air Supply tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu hit mereka, seperti di Jakarta. Seperti disampaikan Sekretaris Panitia Air Supply Concert di Manado, Jems Tuuk, Russell Hitchcock, dan Graham Russell juga akan bawakan lagu-lagu rohani. O edi

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1027...atis-di-manado

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1027...od-paling-aneh

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
5.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan