demi.mukidiAvatar border
TS
demi.mukidi
Kalau Jokowi Kesatria Sebut Dong Siapa Aktor Politiknya ?


Pernyataan Presiden Joko Widodo yang menuding ada aktor politik yang mendalangi aksi bela Islam II pada 4 November kemarin, dipertanyakan.

Jika Presiden Jokowi percaya diri kenapa mesti ragu menyebut siapa aktor politik tersebut ?.

“Kalau beliau “gentelmen”, ksatria, sampaikanlah siapa aktor politik yang bermain itu ?,” ujar Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil, di Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (7/11).

Sebab menurut dia, dari pernyataan tersebut melekat sebuah tanggung jawab mengingat Jokowi merupakan kepala negara.”Artinya ketika dia sampaikan informasi, dia siap bertanggung jawab. Nah itu keren,” tegasnya.

Selain itu menurut dia, akibat pernyataan yang terpotong itu, akan menimbulkan kegaduhan baru. Jika apa yang disampaikan tak benar, berarti presiden dijerumuskan bawahannya mengenai informasi tersebut.

“Kalau cuma sampaikan aktor politik dia berarti ragu, sampaikan aja. Pertanyaanya apakah aktor politik di senayan atau di luar senayan. Kita nggak tau kan. Harus terang benderang lah, jangan hanya melemparkan aja seolah-olah presiden nggak bertanggung jawab,” pungkas Nasir.

http://www.aktual.com/kalau-jokowi-k...or-politiknya/

Presiden mengatakan ada Aktor Politik, Panglima TNI mengatakan ada Politisi Busuk dan Kapolri mengatakan ada Khilafah dibalik #411
Sebagai orang awam menjadi bingung siapa sebenarnya dibalik #411 silam yang dapat menjawab adalah Pemerintah sendiri.
atau dugaan saya justru Pemerintah sendiri yang menjadi Aktor Politik dibelakang kerusuhan #411 dan Jika benar sangat disesalkan
Diubah oleh demi.mukidi 07-11-2016 09:55
0
2.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan