Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarumpatAvatar border
TS
sarumpat
Buntut Demo 4 November Ricuh, Rumor Jabatan Panglima TNI Mau Dicopot Beredar


Jakarta,– Buntut kericuhan saat demo 4 November lalu membuat pejabat tinggi negara ketar-ketir. pasalnya berdasarkan rumor yang beredar akan ada reshufle terkait masalah tersebut. Salah satunya jabatan Panglima TNI. Rumor pencopotan tersebut bahkan telah sampai ke Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

setelah selesai apel di DENMABES TNI, Panglima mengumpulkan sejumlah para Pati (Perwira Tinggi), Pamen (Perwira Menengah) dilingkungan Mabes TNI. Dalam kesempatan itu Panglima mengutarakan unek-uneknya setelah mendengar isu reshufle terhadap dirinya. Bahkan dirinya menegaskan siap secara lahir batin jika hal itu terjadi. “ Saya siap lahir bathin jika jabatan saya akan di copot menjadi panglima,” tegasnya dihadapan para Pati dan Pamen Mabes TNI.

Dalam arahannya Panglima mengatakan, bahwa segala jabatan mempunyai resiko yang wajib kita terima konsekuensinya, dan siapapun pengganti dirinya nanti wajib menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI.

“ Karena kehormatan lebih penting dibanding jabatan. Saya tidak menjual harga diri demi jabatan semata. Saya adalah prajurit NKRI,” tegasnya.

Mendengar pada saat itu juga para prajurit berserok dengan semangat dan melakukan yel-yel SIAPA KITA. (hdr)

http://indonews.id/berita/buntut-dem...copot-beredar/

TNI & MUI tidak bisa diajak nego
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.6K
114
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan