Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Selfie Mumpuni Y55 Hadir Dengan Warna Rose Gold


Makin menjamurnya berbagai channel sosial media dan terlebih lagi dengan kebiasaan GanSis yang terkadang sering banget upload berbagai hasil foto atau selfie ke berbagai akun sosmed. Salah satunya Selfie gan, Selfie menjadi sebuah gaya hidup yang menjadikan GanSis sendiri lebih bisa bergaya di depan kamera smartphone, sekaligus tenarnya selfie yang semakin booming sekarang ini, membuat fitur kamera depan menjadi salah satu fitur utama yang dipertimbangkan saat GanSis akan membeli smartphone.Pastinya hal ini juga menjadi salah satu perhatian vendor smartphone agar lebih mengerti dengan kemauan pasar. Seperti Vivo yang merupakan salah satu pabrikan smartphone yang lagi naik daun nih gan, doi juga ga mau ketinggalan dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo Y55yang mampu ngedukung gaya hidup masa kini yang demennya Selfie dan kemudian hasilnya dibagikan ke berbagai akun sosial media. Tapi apa hebatnya Vivo Y55 Sehingga pas buat ngedukung GanSis yang demen Selfie? Yuk mari kita lanjut dengan simak ulasannya di bawah ini.

Kualitas Jepretan Yang Maksimal

Kemampuan sebuah kamera smartphone sekarang ini begitu penting untuk memenuhi hasrat user itu sendiri ketika mereka melakukan berbagai aktifitas yang berbuhungan dengan fotografi, untungnya Vivo Y55 resmi meluncur dengan memiliki kelebihan kamera depan dengan kualitas yang baik dengan dukungan berbagai fitur ajib. Vivo Y55 hadir dengan desain yangberdimensi tipis yang dibekali kamera depan dengan resolusi 5MP dan kamera belakang 8MP. Sehingga mampu memberikan kualitas gambar maksimal untuk agan yang demen mendokumentasikan momen spesial ataupun GanSis yang pencinta selfie.

Selfie Tetap Maksimal Meskipun Minim Cahaya


Mungkin GanSis sering banget ngalamin ketika agan selfie bareng teman di dalam ruangan yang minim cahaya sehingga hasilnya kurang memuaskan karena berasa gelap, pernah kan? Jangan khwatir ketika agan melakukan selfie denga nmenggunakan Vivo Y55, karena Vivo Y55 ini udah disematkan fitur ajib yaitu Smart Screen Flash yang bisa menyesuaikan pencahayaan secara otomatis serta memungkinkan GanSis untuk melakukan selfie dalam kondisi minim cahaya sekalipun sehingga wajah GanSis bakalan tetap terlihat cerah dan bercahaya. Dengan hasil hasil selfie yang sangat memuaskan pasti agan juga bakalan seneng kan?

Ultra HD Jadi Makin Betah LihatinHasil Jeperetan


Pada Pilihan warna, Vivo Y55 hadir dengan berbagai pilihan. Tapi yang paling menarik versi ane adalah dimana Vivo Y55 hadir dengan design unibody dan pilihan warna terbarunya Rose Gold sehingga ketika agan menggenggam atau nenteng Vivo Y55 bakalan menambah kesan mewah namun tetap elegan. Untuk menyempurnakan kebutuhan GanSis yang demen banget dengan fotografi, Vivo Y55 telah dilengkapi dengan teknologi dan perangkat mumpuni untuk memastikan setiap aspek foto yang dihasilkan tampak luar biasa. Teknologi Ultra HD yang dibenamkan pun dapat mengambil enam gambar berturut-turut dan mengombinasikannya menjadi satu, menjadikan sebuah foto dengan kualitas kamera belakang beresolusi 8MP menjadi 32MP. Foto yang dihasilkan pun akan terlihat tajam dan jelas, menangkap setiap detail yang ada sehingga Anda dapat mengabadikan setiap momen indah di sekitar Anda.
Selain fitur selfie yang menojol, Vivo Y55 juga dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core 64-bit 1,4GHz serta didukung Android 6.0 Marhsmallow dan 2GB RAM, membuat peforma Y55 lebih cepat. Eye protection mode juga sangat membantu GanSis untuk menatap layar smartphone dalam waktu yang lebih lama, karena fitur eye protection mode mampu menyaring cahaya biru dan mengurangi ketegangan mata.
Ditambah lagi dengan fitur Smart Split yang membuat GanSis lebih nyaman menonton video streaming sambil membalas chat yang masuk. Hanya butuh menyentuh notifikasi yang masuk ketika menonton video streaming, maka layar Y55 akan terbagi menjadi dua. Setengah layarnya nonton video streaming, setengah layarnya lagi bisa dibuat untuk membalas chat yang masuk.

Quote:

 Sensor: Sensor gravitasi, sensor sensifitas cahaya, sensor jarak, Radio FM
Kemampuan bekal spesifikasi kamera Vivo Y55 yang tetap maksimal meskipun agan berada pada ruangan yang minim cahaya seakan ga ada alasan lagi kalo Vivo Y55 adalah smartphone yang paling tepat untuk bisa ngedukung gaya hidup agan yang demennya Selfie emoticon-Big Grin! Untuk bisa ngerasain selfie lebih maksimal dengan Vivo Y55, agan wajib rela merogoh kocek karena Vivo Y55 meluncur dengan dibandrol pada harga :
Rp. 2.499.000,-


Untuk yang pengen tau lebih dalem tentang Vivo Y55 ini, ngacir langsung yuk dengan mengunjungi halaman Vivo Indonesia di bawah ini


0
18.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan