UncloudedEyesAvatar border
TS
UncloudedEyes
yang punya intelegensi supranatural bawaan lahir share disini donk.
ada yang punya kelebihan supranatural bawaan lahir ga? saya punya sedikit cerita, mungkin berkesan agak ga bisa dipercaya, tapi ini nyata saya kadang tau beberapa hal yg bakal terjadi, satu contoh yg mau saya ceritain disini adalah ketika saat itu SIANG hari (beberapa tahun lalu waktu saya masih SMA) saya sedang bangun tidur siang tiba-tiba saya dpt bisikan

"pamanmu ARI(samaran) bakal mati karena stroke, NURxxx (tante) bakal meninggal karena tekanan batin"

sontak saya langsung nangis ketakutan sendiri dan cerita ke mamah saya karena mamah saya sampe lari ke kamar denger saya yg ga biasa kaya gitu, terbukti 1,5tahun setelah kejadian itu paman saya meninggal karena stroke mendadak, cuma 1 yg blm terbukti, tante saya, di bisikan itu ga tau kapan akan terjadi, yg jelas cuma dikasih tau begitu aja. tapi saya lupa yg tante saya itu ada dua yg awalannya NUR, yg satu NURyatin, yg satu lg NURmila, saya ga ingat siapa yg disebut saat itu.

ada beberapa hal lg tapi sepertinya saya ga usah cerita, takut jd pro kontra dikatain ngedahuluin takdir.

mungkin temen2 ada yg punya cerita kaya saya? bawaan lahir biasa lihat makhluk gaib mungkin, atau lainnya.

share ya, thx

tambahan :
Quote:


menanggapi pertanyaan agan diatas ane ga tau ini baik apa buruk satu hal yg pernah ane dapet lagi,

"tolong jaga saya, jangan sakiti saya, ada pada saatnya nanti (kalo saya ga salah denger) sekitar 2013-2015 kalian akan kesulitan mendapat air bersih"

habis itu saya tersadar kaya orang baru tersadar dari lamunan,itu saya dapat bisikan waktu saya perjalanan pulang dari papua (dulunya saya kerja di papua, skrg stay di sby) kalo yg itu baik apa buruk?


-----------------------------
Updated 19-oct-2013

Mengangkat lagi thread lama yg uda ga pernah kebuka.

Setelah lepas hampir setahun setelah thread ini dibuka, saya (TS) mau buka cerita lg.

1. Selepas lebaran idul fitri saat saya di dalam bus, dalam kondisi sadar saya kembali terulang dgn hal kematian lg.

Saat duduk di dlm bus tiba2 saya merasa berada di tempat lain, saya berdiri di trotoar jalan melihat mamah saya terkapar berdarah2 di jalan raya mengenakan daster merah berbunga kuning. Ga lama setelah itu saya sadar kembali di tempat duduk dlm bus. (Mamah alhamdulillah sampai skrg masih hidup)

2. Beberapa bulan setelah penglihatan ttg mamah, kali ini setelah saya bangun tidur dan siap utk mandi brgkt kantor, tiba2 saya merasa di tempat yg lain lg, saya keluar dr dalam ambulance dan di dorong oleh para perawat di kasur dorongnya, seperti akan dibawa ke UGD, saya melihat ada yg memanggil2 saya disitu sambil menangis, dia seorang wanita. Tp saat itu pandangan saya sudah kabur. Sblm sampai di tmpt pemeriksaan saya sudah meninggal. Rasa sesaknya itu lho kebawa nyata sampe saya ga bisa napas, (kebetulan saya ada penyakit jantung) saat itu sadar dada saya sesak n ngilu di bagian jantung sampe kerasa ketusuk di punggung. Semuanya kerasa nyata. (Alhamdulillah sampai saya nulis post ini saya masih hidup) emoticon-Big Grin hehe

3. Baru saja kmrn jumat 18/10/2013. Saat jumatan setelah tahiyatul masjid saya dpt bisikan (seperti kasus di posting thread pertama)

"Manusia skrg tu udah bejat semua, kalau kalian tetep nda bisa jaga n hargai saya, saya bisa ratain tanah lg dan mengulang peradaban dr awal"

Suara itu sampe detik ini masih keinget jelas di kepala saya sama intonasinya pun saya masi sangat ingat. Hahaha


Ayok agan tolong penjelasannya donk.
#nyata dialami TS#
Diubah oleh UncloudedEyes 19-10-2013 02:22
0
5.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan