vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Ini Gan Cara Hidup Seneng di Kota Besar Tanpa Bikin Kere

Kota-kota besar di Indonesia pada kenyataannya masih menjadi tujuan bagi para pekerja dan pelajar di negara kita untuk mewujudkan mimpi. Alasannya banyak Gan, tapi jika dikerucutkan pasti gak jauh-jauh soal lapangan pekerjaan dan sekolah-sekolah unggulan terdapat lebih banyak di kota-kota besar jika dibandingkan di daerah-daerah.

Tapi perlu untuk Agan ketahui, yang menjadi negatifnya adalah kehidupan di kota-kota besar secara sadar atau enggak mampu membawa masyarakatnya bergaya hidup konsumtif dan serba bermewah-mewahan. Nah ini yang perlu Agan waspadai, gak jadi masalah sih untuk orang-orang yang duitnya gak abis-abis, tapi kalau Agan yang masih jadi pelajar atau pekerja yang tengah berjuang untuk merangkak naik demi finansial yang lebih baik? Pasti akan jadi masalah kalau gak pinter—pinter ngendalin hawa nafsu disaat godaan datang datang bertubi-tubi.

Nah untuk itu melalui trit ini Ane mau kasih tips gimana caranya hidup seneng di kota besar tanpa bikin dompet Agan jebol, kayak gimana? Yuk simak:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selesai sudah tips dari Ane soal gimana caranya hidup murah di kota-kota besar tanpa harus kehilangan asiknya. Ada tambahan lain? Komeng aja Gan, yang terindah bakalan Ane taro di Pejwan..

Thanks ya Kaskuser


emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh vanjedul 03-11-2016 13:16
0
35.8K
306
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan