dkijayakartaAvatar border
TS
dkijayakarta
Demo 4 November 2016 Ada Pengalihan Jalur, Ini Dia Info Lengkapnya!

Image via bbc.com

Belakangan ini hampir semua media baik media cetak ataupun online ramai banget memberitakan seputar kabar demo yang bakalan digelar pada 4 November 2016. Dan 4 November ini jatuh pada hari jumat minggu pertama di bulan November 2016, yang tentunya dihari jumat tersebut agan masih sibuk dengan urusan bisnis, sibuk dengan urusan kerjaan di kantor. Nah, buat agan yang harus tetap beraktifitas, pastinya bakalan ngerasa terkendala karena ada demo, apalagi kalo agan yang tiap hari beraktifitas selalu bawah mobil. Tapi tenang aja gan, karena pihak kepolisian sudah menyiapkan strategi pengamanan, diantaranya adalah tentang pengalihan jalur yang ane simak pada sumber yang terpercaya di sini. "Dalam rangka menghadapi unjuk rasa (4/11/2016), Ditlantas Polda Metro Jaya mempersiapkan rekayasa (alih arus) untuk menciptakan dan membangun keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas tetap kondusif dan aktivitas masyarakat tetap berjalan pada kondisi yang normal," ujar Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, dalam rilis, Selasa (1/11/2016).


Image via pixabay.com

Quote:


Dan pengalaman ane ketika ada demo sih gan, biasanya karena pengalihan jalur yang ada bakal ngalamin jarak tempuh yang lebih jauh, penggunaan bahan bakar pun juga bakalan beda, blom lagi ketemu macetnya emoticon-Cape d....
Jadi buat agan yang tanggal 4 November 2016 tetap bekerja dan beraktifitas, daripada repot nyetir sendiri, mendingan Download aplikasi Grab dan manfaatkan jasa GrabCar karena lagi ada promo sampai 6 November 2016, Grabcar & GrabTaxi Promobakal memberikan kemudahan lewat promo Thanks Grab It’s FREE Day sehingg agan bisa ngerasain naik GrabCar dengan dapetin potongan Rp 25rb, caranya gunakan kode promo FREEGRABKASKUS yang bisa dipake oleh KASKUSer sampe 8x perjalanan.
Yang penasaran bisa cek info detailnya di mari :
Spoiler for Bukan Gan:

Makanya buruan download aplikasi dan langsung order dengan menggunakan kode promo FREEGRABKASKUS. Dengan memanfaatkan promo Thanks Grab It’s FREE Day, agan tetap bisa beraktifitas tanpa harus capek nyetir sendiri tinggal duduk manis.
Apapun tuntutan mereka, Yuk gan mari kita doakan bersama-sama semoga demo berjalan lancar dan ga ada kerusuhan, demo tetap jalan dan masyarakat Jakarta juga tetap bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

TS ijin Ngacir Dulu Gan..

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
10.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan