linoleum123Avatar border
TS
linoleum123
Biadab...Cara ISIS Mengeksekusi Tawanan



Selamat sore agan dan sista semua, kali ini ane mau berbagi tentang kekejaman dan kebiadaban ISIS dalam mengeksekusi tawanannya.
ISIS kerap melakukan aksi teror, bom bunuh diri, dan eksekusi mati para tawanannya. ISIS mengklaim sebagai negara baru yang dideklarasikan oleh Abu Bakar al- Baghdady pada tanggal 9 April 2013. Berikut ini cara-cara yang dilakukan ISIS dalam melakukan eksekusi mati tawanannya, berbagai sumber :



1. Eksekusi pancung, eksekusi mengerikan ini paling sering dilakukan ISIS bagi para tawanan, dan tentunya eksekusi seperti ini sangat kejam.




2. Eksekusi tembak mati, eksekusi berikutnya yang diberlakukan ISIS, hal ini mereka lakukan kepada para tentara suriah maupun irak yang berhasil ditangkap hidup-hidup oleh kelompok ISIS kemudian mereka dieksekusi dengan cara ditembak.




3. Eksekusi rajam, eksekusi rajam ini biasanya dijatuhkan bagi para pelaku perzinahan yang ditangkap dan diadili melalui rajam dengan cara tubuh pelakuknya ditanam kedalam tanah dan yang disisakan hanya kepalanya kemudian dilempari batu hingga yang bersangkutan Tewas.




4. Eksekusi bakar hidup-hidup, eksekusi ini paling mengerikan dan biadab dimana tawanan yang berhasil ditangkap dibakar hidup-hidup dan eksekusi bakar ini pernah dilakukan ISIS kepada pilot pesawat tempur Jordania Kapten Muath Al-Kaseasbeh yang jatuh diwilayah kekuasaan ISIS.




5. Eksekusi dilemparkan dari gedung yang tingggi, eksekusi ini agak baru diberlakukan ISIS, eksekusi melempar tawanan yang dianggap melakukan hubungan seks sesama jenis atau homoseksual. Mereka dibawa keatas puncak gedung tinggi kemudian dari puncak gedung tersebut tawanan dilemparkan kebawah hinggah terjatuh dan tewas ditempat.




6. Eksekusi menenggelamkan, eksekusi ini dimana para tawanan dimasukan kedalam jeruji besi dan lalu ditenggelamkan disebuah kolam hingga tidak bernyawa.




7. Eksekusi meledakan kepala, eksekusi ini juga terbilang baru yang dilakukan oleh ISIS dengan melilitkan kabel detonator di leher tawanan lalu meledakannya.




8. Eksekusi meledakan mobil, dengan memasukan tawanan dengan tangan terikat ke dalam sebuah mobil yang akan diledakan dengan senjata roket.




Bener bener biadab gan.....emoticon-Marahemoticon-Marah
Kita jaga bersama Indonesia gan, jangan ada aliran semacam mereka

Sekian trit ane, makasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

edit: Mohon tidak membawa nama agama apapun di komen trit ini (NO SARA)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh linoleum123 04-11-2016 03:06
0
30.4K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan