Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArapWannabeAvatar border
TS
ArapWannabe
Aa Gym Ikut Demo Ahok 4 November : Tetap Jaga Akhlakul Karimah
Senin 31 Oct 2016, 08:23 WIB
Aa Gym Ikut Demo Ahok 4 November : Tetap Jaga Akhlakul Karimah



Jakarta - KH Abdullah Gymnastiar akan ikut bersama ribuan umat Islam pada 4 November 2016 mendatang dalam aksi demonstrasi terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Apa imbauannya dalam pelaksanaan aksi ini?

Aa Gym mengatakan, dirinya tidak ingin terjadi kerusuhan atau pengrusakan pada aksi demo ribuan massa Jumat mendatang itu. Dia ingin agar aksi berlangsung tertib hingga usai.

"Bagi saudara-saudaraku yang akan hadir aksi 4 November, luruskan niat dan kuatkan tekad dengan tetap menjaga akhlakul karimah," ujar Aa Gym dalam video yang diunggah di akun Facebooknya seperti dilihat detikcom, Senin (31/10/2016).

"Kita berikan contoh aksi damai walaupun (demo) dilakukan ratusan ribu orang, tetap menampakkan akhlakul karimah," sambungnya.

Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini punya alasan tersendiri kenapa dirinya akan terjun langsung dalam aksi demo. Dia mengaku ingin memastikan polisi serius memproses dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

"Saya sepakat dengan Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Johannes Suryo Prabowo bahwa untuk menghentikan demo sebesar apapun tidak bisa dengan akal-akalan kecuali satu saja, menghilangkan penyebabnya. Dan penyebabnya adalah harus segera diproses dengan cepat seadil-adilnya skandal saudara Ahok ini," ucapnya.


http://news.detik.com/berita/d-33330...666.1477876074




Guru Spiritual gue di Zimbabwe pernah ngajarin gue...

Kalo Popularitas udah Meredup... Kaset2 dan Buku udah gak laku lagi... adalah saat yang tepat untuk "menyenggol" Media Darling...

Dapat iklan Gratis agar orang pada tau... masih exist di dunia Persilatan...


Diubah oleh ArapWannabe 31-10-2016 01:42
0
6.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan