jujuiAvatar border
TS
jujui
Gangguin Panda Tidur, Pria Ini Di-"Smack Down"


WELCOME TO MY THREAD GAN! emoticon-Salam Kenal



Siapa yang gak suka sama panda? Binatang endemik dari dataran Tiongkok ini emang punya banyak fans! Warna bulunya yang hitam putih dan bentuk badannya yang gendut bikin orang-orang ngefans berat sama panda. Tapi jangan salah, di balik kelucuan tingkah panda yang gemesin, ternyata panda ini adalah hewan yang cukup berbahaya seperti yang terlihat di video ini.

Di dalam video itu, ada seorang laki-laki yang sedang bergulat sama panda raksasa di dalam kandang panda yang ada di kebun binatang Jiangxi, wilayah timur Cina. Video rekaman CCTV itu juga menunjukkan kalo si laki-laki ini ngendap-ngendap masuk ke dalam kandang panda bernama Mei Ling. Si laki-laki ini sebelumnya manjat pagar pembatas setinggi 1,3 meter untuk masuk ke dalam kandang.



Saat itu, si Mei Ling lagi tidur dan si laki-laki ini entah apa yang ada di pikirannya malah ngegangguin panda yang lagi tidur nyenyak. Tiba-tiba si panda itu bangun dan langsung nangkap kaki si laki-laki itu! Laki-laki itu keliatan panik banget karena si panda gak mau ngelepasin kakinya. Apalagi tenaga panda kan gede gitu jadi makin susah itu si laki-laki buat kabur dari cengkeraman si panda.

Akhirnya gan, setelah dia nyoba berkali-kali, ia bisa bebas dari panda dan langsung kabuuuuur! emoticon-Leh Uga



Jadi menurut saksi mata, laki-laki mau bikin temen-temen cewenya kagum dan mau pamer dengan cara gangguin panda yang lagi tidur. Eh malah apes, siapa suruh godain panda yang lagi tidur hahaha

Setelah insiden itu, Mei Ling langsung diperiksa medis untuk melihat ada gak masalah terkait kesehatan Meiling. Sedangkan celana panjang si laki-laki yang diketahui bernama Chen itu robek akibat dicakar oleh si panda.

Daripada penasaran, tonton aja videonya nih gan!



Intinya gan, jangan coba-coba gangguin binatang ya gan! emoticon-Hammer2


SUMUR
Diubah oleh jujui 31-10-2016 10:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
67.9K
460
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan