duitmuluAvatar border
TS
duitmulu
Kapolri Nilai Tak Ada Alasan Pendemo Beraksi di Istana
http://poskotanews.com/2016/11/02/ka...ksi-di-istana/

JAKARTA (Pos Kota) – Kapolri Jenderal Tito Karnivian menyebut tidak ada alasan pengunjuk rasa beraksu di Istana Merdeka pada Jumat (4/11/2016). Alasannya, Ppresiden Joko Widodo telah menyatakan tak ingin mengintervensi proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
“Tuntutan demonstrasi kan pernyataan terbuka presiden tidak intervensi. Kemarin presiden memberikan pernyataannya. Jadi sebetulnya sudah tak ada alasan ke istana,” kata Tito usai apel pasukan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).
Mengenai tuntutan pendemo mendorong presiden agar memenjarakan Ahok, dinilainya tak bisa dilakukan. “Kalau itu dilakukan, tidak mungkin. Presiden itu pimpinan eksekutif, bukan yudikatif. Masalah hukum itu domain yudikatif. Jadi kalau minta presiden penjarakan, presiden akan salah karena intervensi proses hukum,” jelasnya.
Unjuk besar-besaran akan dogelar pada 4 November. Tuntutannya, proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dilaporkan ke Bareskrim Polri atas kasus dugaan penistaan agama.

kalo masih demo suruh jokowi menjarain ahok..pasti sekolah SD nya 20thn..

kalo presiden bisa menjarain orang seenak udelny..enak dunk..penjarain aja yg ga disuka..

MENGGELIKAN!!!
0
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan