Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ManyiwuhAvatar border
TS
Manyiwuh
(Sharing) Stand By Me - Doraemon
Spoiler for Video:


Spoiler for Video 2:


Selamat pagi agan aganwati

Mau sharing nich , udah ada yang nonton Movie Doraemon belum yang judulnya Stand By Me ? , di tempat ane rame banget yang antre , berhubung yang nayangin cuman 1 Bioskop z mungkin cmiiw .



Setelah ane amatin selama 2 hari kebanyakan yang nonton dari semua umur , baik anak - anak , remaja maupun dewasa . Termasuk ane sendiri . Mereka semua rela berdesak - desakan dan antre panjang cuma buat nonton film itu , Ane rasa sich wajar . . . soalnya hampir semua orang kenal dan sayang dengan si kucing biru itu , buat gw sendiri rasanya sebuah nostalgia masa kanak - kanak dulu.



Dan pada akhirnya ane nonton . . .

Kesan pertama ane ngerasa biasa aja , menarik tapi masih biasa (menurut ane) dan ane berusaha ngikutin jalan ceritanya . Hehe . . shizuka nya cute banget emoticon-Kiss, Penonton rame banget . . .palagi pas ada adegan lucu . . .banyak suara - suara anak kecil . Lama kelamaan ane ngerasa tontonannya kok "sedikit" kurang pas ya buat anak - anak , soalnya disitu ada adegan nobita berusaha membuat benci shizuka dengan cara mau mengintip celana dalamnya . . .terus ceritanya di situ juga temanya tentang masa depan nantinya nobita dengan shizuka ( seperti cinta - cintaan) dan juga ada adegan nobita berantem ma Giant . . . baik di pukul ataupun di jewer



Buat ane sendiri rasanya kurang pas kalo di tonton anak - anak , orang tua musti berusaha keras buat ndampingin dan mbimbing.ane rasa pas nya ya buat remaja . . 14 + lah . . . owh ya dan ane juga ga liet tuch ada keterangan di awal film bahwa film tersebut telah lulus sensor.

Gimana menurut agan dan aganwati yang udah nonton ? . Overall , Film nya ane suka , menghibur , lucu dan mengharukan , ane kasih 7.5/10 .mungkin itu z pendapat dari anemakasih n no offense emoticon-Big Grin



Ane demen dikasih
Spoiler for Ijo2:


Spoiler for Yang udah nonton:


Spoiler for Yang Kecewa:


Wew -_-

Diubah oleh Manyiwuh 22-12-2014 03:34
0
19.2K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan