telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Soal Demo 4 November, Jokowi: Tindak Tegas Pendemo Anarkis!!

Joko widodo (ist)


TELEGRAF- Ribuan umat Islam disebut-sebut akan bergerak ke Jakarta menggelar aksi demonstrasi menuntut gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera diproses secara hukum lantaran dianggap teleh menistakan agama Islam.
Presiden Joko Widodo pun angkat bicara terkait rencana aksi besar-besaran ini. Dia menyatakan siapapun berhak menyatakan pendapat dan dijamin oleh UU. Namun, harus dilakukan dengan tertib.

Pernyataan ini disampaikan Jokowi melalui akun Twitter pribadinya, @jokowi pada Senin, (31/10) 2016.

“Demonstrasi adalah hak demokratis warga tapi bukan hak memaksakan kehendak dan bukan untuk merusak. Pemerintah akan menjamin hak menyampaikan pendapat tapi juga akan mengutamakan ketertiban umum,” tulis Jokowi di akunnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun mengatakan akan menindak tegas para pendemo yang melakukan tindakan-tindakan anarkis.

“Aparat keamanan sudah saya minta bersiaga dan melakukan tugas secara profesional jika ada tindakan anarkis oleh siapa pun,” ujarnya. (watir)

Sumberhttp://www.telegrafnews.co/2016/10/s...=Telegraf+News

Mantap sekali pak, boleh saja melakukan demo tapi tidak pakai anarkis kalau ada anarkisme langsung tindak tegas... emoticon-Matabelo emoticon-Jempol emoticon-Cool
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan