sepkomarudinAvatar border
TS
sepkomarudin
RIDWAN KAMIL Mendapatkan Penghargaan ASEP HC di Konperensi Asep Asep II, PAD


*RIDWAN KAMIL Mendapatkan Penghargaan ASEP HC di Konperensi Asep Asep II, Paguyuban Asep Dunia*

BANDUNG, (PR).- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan sambutan pada acara silaturahmi pemilik nama Asep dalam Konperensi Asep-Asep II dan Bandung Lautan Asep di Pendopo Kota Bandung, Minggu 30 Oktober 2016. Dalam sambutannya, Kang Emil (panggilan Ridwan Kamil), berharap bahwa pertemuan itu dapat menghasilkan kemanfaatan untuk masyarakat.

"Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat. Salah satunya Konperensi Asep ini yang menghasilkan kemanfaataan yaitu silaturahim," kata Emil. Ia menyambut baik visi misi Paguyuban Asep Dunia yang luar biasa. "Masyarakat bisa menilai, dengan kegiatan ini memberikan manfaat untuk negara dan membawa sebuah perubahan. Maka kita buktikan kekompakan dari segala profesi dan bidang untuk memberi manfaat bagi masyatakat."

Emil menambahkan, negeri ini negeri indah, tetapi masalahnya juga cukup banyak dan perubahan tidak hanya bisa mengandalkan pemerintah. "Mengenai perubahan, pemerintah hanya membantu 25 persen perubahan, 25 persennya lagi dari masyarakat dan kelompok, 25 persennya pebisnis yang punya kapital untuk mengubah, dan terakhir dari media. Kalo kita kompak, pemerintah dan Paguyuban Asep Dunia, insya Allah itu sudah 50 persen perubahan. Sehingga paguyuban ini perlu kekompakan untuk memberikan perubahan yang signifikan," tuturnya.

Original Rekor Indonesia memberikan apresiasi terhadap Paguyuban Asep Dunia, kepada bapak asep ridwan kamil atas partisipasi pendukung Silaturahmi Nasional Konferensi Asep Asep Dunia ke-2. Dalam acara tersebut, Original Rekor Indonesia memberikan apresiasi kepada Wali Kota Bandung secara kehormatan (honoris causa) Asep Ridwan Kamil atas partisipasi pendukung silaturahmi nasional Konperensi Asep Asep Dunia Ke-2.***

Sumber berita : Pikiran Rakyat
Sumber Video : Paguyuban Asep Dunia
Diubah oleh sepkomarudin 31-10-2016 06:43
0
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan