DzargonAvatar border
TS
Dzargon
Alasan Mengapa Acara Hiburan Malam dan Olahrga Selalu Seksi dan Cantik (Bonus Gambar)
Pernah Nonton Acara Hiburan malam, seperti Dunia lain,.. Bukan,... Maksud acara Hiburan yang membahas gaya hidup lelaki, Hedonisme, Traveling atau Acara Olahraga. Ada kesemaan dari ke empat acara tersebut, yakni selalu dipandu oleh host dan Presenter Cantik dan Seksidengan pakian serba minim. Terkadang mereka bahkan belum dikenal dan tidka punya track list yang baik menjadi pembawa berita, namun masih tetap dipercaya,.. Saya sendiri Bertanya-tanya Alasan dibalik menggunkan jasa tubuh wanita yang cantik dan seksi di acara tersebut karena kalau ditimbang dari segi pengalaman tentu saja masih banyak pembawa acara lain yang bisa digunakan jasanya seperti Indra Baktu atau Jeremy Totti (ini anaknya Pransico Totti). Berdasarkan Pertimbangan mungkin alasannya Seperti ini, IMHO. Kalau Kurang Tambahan Gan.

Fenomena ini tidka hanya terjadi Di Indonesia loh Gan, bahkan di Luar Negeri, Mari Kita Simak Thread yang tidka penting ini.



Spoiler for Konsumen Utama adalah Kaum Adam:


Spoiler for Lebih Sporty dengan Pakaian Minim:


Spoiler for Isi Berita yang tidak penting:


Gimana Untuk sementara tiga dulu, kalau ane dapat cendol ane tambahin kalau kagak dikasi juga kagak apa-apa, cendolnya gak bisa dijadikan duit,.. KAlau kurang tabahin nanti ane masukan Pejwan.
Diubah oleh Dzargon 31-10-2016 14:21
0
24.9K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan