JMYCMAvatar border
TS
JMYCM
Delay 5 Jam Lebih di Bandara Kualanamu, Ini Penjelasan Lion Air
Jakarta - Penumpang maskapai Lion Air tujuan Jakarta telantar di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, lantaran pesawat yang akan membawa mereka mengalami delay. Apa penjelasan pihak Lion Air terkait keterlambatan ini?

"Keterlambatan terjadi karena adanya proses maintenance pesawat. Sehingga kita harus menggunakan pesawat yang lebih besar yaitu Airbus A330," kata Humas Lion Air Andy M Saladi saat dihubungi detikcom lewat telepon, Minggu (30/10/2016) pukul 21.15 WIB.

"Faktor yang membuat delay adalah karena menunggu tempat parkir (pesawat) di Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) yang belum dapat. Tapi sekarang sudah oke," sambungnya.

Lion Air yang mengalami delay adalah JT 383 tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cangkareng. Pesawat seharusnya terbang pukul 15.50 WIB, namun hingga pukul 21.00 WIB, belum juga terbang.

"Saat ini sudah dalam proses boarding dan sebentar lagi akan terbang," ujar Andy.

Andy mengatakan, pihak Lion Air meminta maaf atas terjadinya keterlambatan ini. Dia menyebut para penumpang telah diberikan kompensasi sesuai aturan.

"Kami telah memberikan kompensasi berupa uang sejumlah Rp 300 ribu dan juga makan dan minum kepada para penumpang," tutupnya

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/3332948/delay-5-jam-lebih-di-bandara-kualanamu-ini-penjelasan-lion-air

Gak ada kapoknya nih maskapai.
Walaupun begitu tetap dicinta krn tiket murah emoticon-Leh Uga
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan