kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Atlet Bulu Tangkis Tewas Kesetrum di GOR Tuban


Tuban (beritajatim.com) - Seorang atlet bulu tangkis yang menjadi peserta pertandingan dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban tewas setelah bermain di lapangan Gedung Olahraga (GOR) Ranggajaya Anoraga Tuban, Jumat (28/10/2016).

Atlet yang tewas itu diketahui bernama Iqbal Novian (18), asal Desa Besowo, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Atlat perwakilan dari Kecamatan Jatirogo, Tuban itu diduga tewas akibat tersengat aliran listrik pada tiang lampu di dalam lapangan.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian berawal saat ia selesai bermain. Dengan kondisi masih basah berkeringat, Iqbal bersandar pada tiang net dengan kaki berada di tiang lampu.

"Dia bersandar di tiang net dan kakinya di atas tiang lampu ini. Mungkin saat itu kakinya masih basah," terang Solekan, petugas kebersihan GOR Tuban sambil menirukan posisi korban.

Selanjutnya, korban yang saat itu terdiam langsung berusaha ditolong oleh teman-teman dan sejumlah warga yang saat itu berada di lokasi kejadian. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah Sakit NU Tuban untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Saat diketahui korban kesetrum lalu ditolong untuk dibawa ke rumah sakit. Namun korban meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit," jelas AKP Supar, Kapolsek Kota Tuban.

Hingga saat ini petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Iqbal. Sementara untuk jenazah korban masih berada di IGD Rumah Sakit NU Tuban untuk menunggu visum.

sumur

==================

emoticon-Wow
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan