suzuraizaAvatar border
TS
suzuraiza
DI GANGGUIN HANTU PEREMPUAN DI KOS-AN (KISAH NYATA)


Hallo Semua, Kali ini gue mau bagi pengalaman gue di gangguin mahluk halus berbentuk cewek di kosan gue emoticon-Takut

Semoga gue gak terjadi apa-apa dalam menulis cerita ini


Tanggal 1 september 2016, dimana hari pertama gue bersama temen gue Nika menempati rumah kos di JL Jenderal Sudirman NO 01 perumahan Gang sakura 4 berdekatan dengan Mall Puncak pangkalpinang.

Perumahannya ramai dan yang terpenting kawasannya aman. Semua masyarakat disini sangat ramah sekali. Dengan harga 600rb gue rasa lumayan, apalagi berdekatan banget dengan Mall. Gue dan Nika sepakat untuk saling patungan ngebayar kosnya.

Walaupun kecil tapi pas lah buat kami berdua. Diruang tamu 3x2, kamar 3x2, dapur, kamar mandi, sebenarnya lebih cocok dibilang rumah kontrakan sih daripada kos-kosan. Kosnya adem banget menurut gue, tapi nggak tau kenapa Nika ngerasa kalau kosnya panas banget apalagi kalau malam-malam. Ah, nggak lah menurut gue adem banget, mungkin Umam ngerasa begitu, karena banyak dosa kali ya, jadi aura neraka penjemput udah ke rasa dekat.

Melihat kenyamanannya gue ngerasa bakal betah banget tinggal disini. Namun Nika jarang banget pulang, karena tuntutan perkerjaannya, dia sering menginap dirumah temennya di Toboli, paling-paling seminggu itu dia Cuma pulang dua kali. Ah, nggak apa-apa lah, gue juga nggak takut untuk tinggal sendiri. Yang penting gue betah, dan gue berfikir untuk lama tinggal disini.
***

RAMBUT-RAMBUT SIAPA INI?

Namun suatu kejadian membuat gue harus berpikir kembali untuk tinggal lama disini. Pasalnya, empat hari setelah gue tinggal di kos ini gue mengalami kejadian aneh. Malam itu gue tidur dikamar sendiri dan jujur gue nggak takut sama sekali. dan setelah gue tidur, gue bermimpi didatengin cewek cantik (sumpah cantik bener, gue kasih nilai 94 buat kecantikannya), rambutnya panjang, menggunakan baju mini dress berwarna kuning, dan gue melihat ada pita lucu berbentuk kepala kucing dirambut sebelah kanannya. Gue melihat cewek ini seperti tipe cewek rumahan. Umurnya kira-kira 15 sampai 17. Di dalam mimpi itu gue masih berada didalam kamar, dan utuh dengan penataannya, tapi gue ngerasa kamar gue lebih luas dari sebelumnya. Mimpi itu seperti nyata.

Gue masih terbaring saat itu, tapi gue bisa melihatnya, Cewek itu berdiri diarah kaki gue yang masih terbaring dengan posisi kedua tangannya persis seperti pelayan di restoran, lalu dia melihat gue sambil memberikan senyuman (yang sangat) manis. Lalu dia berkata dengan nada yang sangat manja sekali, ‘kok belum tidur? udah tidur aja lagi, Lina bisa tungguin kok,’ lagi-lagi dia tersenyum sambil merebahkan kepalanya kekanan dengan manja. Setelah itu gue tau kalau namanya Lina

Gue nggak bisa merem, gue masih melihat dia dengan sedikit rasa takut bercampur rasa heran.

‘kenapa kak, kok kayak orang bingung gitu.’ Dia manggil gue kakak, dalam hati gue siapa dia ini sebenarnya. Lalu tiba-tiba dia mendekati, dan duduk dikasur tepat di sebelah gue dengan kedua kakinya dilipat kebelakang. Dia melihat gue senyum, lalu, ‘apa mau Lina tidur juga disamping kakak.’ Gue nggak bisa jawab. Karena gue merasa kaku banget saat itu, mungkin karena gugup kali ya.

‘ya udah Lina tidur disebelah kakak aja ya’.

Lalu dia membaringkan badannya disebelah gue, dengan menempatkan kepalanya satu bantal dengan gue. Tangannya membelai rambut gue dengan lembut, lalu gue mendengar suara nyanyian kecil yang belum pernah gue dengar keluar dari mulutnya, dengan bahasa yang gue nggak ngerti. Gue pun perlahan-lahan memperhatikan bahasa apa yang dia gunakan. Setelah gue tau, astagfirullah itu bahasa belanda.
***

Keesokan hari gue terbangun. Ternyata sudah jam 6 pagi. Tidur gue nyenyak banget, dan gue ngerasa badan gue FIT. Jujur aja biasanya gue bangun jam 9, kadang jam 10 karena malas bangun. Tapi hari ini nggak, badan gue seger bener, nggak tau kenapa.

Gue pun merapikan tempat tidur gue, tiba-tiba gue terkejut. Gue menemukan helaian rambut rontok yang banyak banget diatas bantal gue. Nggak mungkin rambut gue, karena rambut-rambut ini panjang-panjang seperti rambut cewek. Gue langsung teringat dengan mimpi gue semalem.

Kali ini gue benar-benar ketakutan, gue langsung bergegas berlari kekamar mandi, dan membiarkan tempat tidur gue berantakan, BODO AMAT. Sambil nongkrong dikamar mandi, gue terus terbayang-bayang dengan mimpi gue semalam. Gue masih penasaran siapa cewek itu. Timbul perasaan aneh banget dalam diri gue, gara-gara mimpi semalam.


***

Banyak kejadian-kejadian aneh, semenjak gue bermimpi bertemu cewek itu. Contohnya, Setiap gue nyapu pagi-pagi, gue sering melihat rambut-rambut panjang diantara kotoran-kotorann yang ikut tersapu. Ini terjadi setiap pagi. Gue bukan sekedar membual, tapi ini benar-benar terjadi, sekarang pun gue masih dikos ini. Dan saat ini, saat gue ngetik tulisan ini pun gue ngerasa seperti diperhatiin. Tu kan gue mendengar suara cewek samar-samar sedang tertawa. Sumpah gue nggak bohong. Percaya atau nggaknya itu pilihan, tapi ini benar-benar terjadi.



Kadang gue masih takut di gangguin perempuan itu emoticon-Takut emoticon-Mewek

Bisa di rate gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast

KOMBAT HOROR
Diubah oleh suzuraiza 28-10-2016 15:00
panji2151
panji2151 memberi reputasi
1
9.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan