inter-qdAvatar border
TS
inter-qd
[Cari Teman] winter holiday in tbilisi, georgia 11 - 17 desember 2016 (via istanbul)
halo agan semua...

gwe ada rencana nih untuk travelling ke tbilisi , georgia dan istanbul dari tgl 11 - 17 desember 2016

gwe pribadi udah beli tiket utk tiba di istanbul 11 des, lalu 12 des malam hari brangkat ke tbilisi , stay dsana sampe 17 des .

tbilisi ini gwe baca2 d forum2 travel bagus banget gan, scenery nya adalah pegunungan kaukasus dan banyak bangunan2 d pegunungan yg luar biasa cantik. khusus winter bisa skiing juga di gudauri (search google aja)

utk visa masuk georgia itu bisa evisa lewat portal imigrasi sana.. khusus yg udah punya visa / residence permit schengen, usa, new zealand, japan, negara2 gcc , ga perlu apply visa lagi, alias tinggal beli tiket (ini yg gwe baca dr web nya)

itinerary gwe sendiri seperti ini

11 des ,malam sampe istanbul - langsung k hotel

12 des, pagi jalan2 kliling kota istanbul daerah sultan ahmed lanjut ke grand bazaar, sorenya jalan2 daerah istiklal street , dan sehabis dinner langsung cabut ke airport utk terbang ke tbilisi . tiba jam 3.30 a.m

13 des , bangun tidur labgaung explore tbilisi, ke narikala fortress, old town, rustaveli square, etc. sorenya ke mtatsminda park utk hang out dll.

14 des , day trip dr tbilisi ada beberapa pilihan yaitu
1. day trip ke armenia utara (visa on arrival)
2. day trip ke kakheti region
3. daytrip ke kutaisi dll.
4. daytrip ke vardzia, rabati dan borjomi

15 des , pagi kita ke gudauri ,sambil singgah di ananuri fortress , sampai gudauri banyak winter activity spt main ski, snowmobile, snowbike , bermalam d gudauri

16 des , pagi brangkat ke stepantsminda, dan hike / sewa jeep ke gergetti church , siangnya balik, sekalian mampir ke mtskheta.

17 des , bisa dipake explore tbilisi lagi, ato bisa half day trip ke davud gareja monastery., malam ke airport

nah itu yg bsa ane kasi k agan2 kisi2 nya..

klo ane sih dr indonesia ga langsung k istanbul, tp ke jordan dulu karena ada kerjaan, jd klo agan minat, kita bsa ktmu di istanbul , dan barengan dr sana.. gwe pergi 2 org aja laki2, yg maw ikut laki / perempuan gwe ga masalah.. asalkan easygoing aja.

untuk di georgia sendiri mungkin akan beberapa kali sewa sopir dan mobil, karena dsana public transport blom trlalu bagus, dan akan memperlambat perjalanan..

yg berminat , silahkan email gwe di qurez2005@gmail.com

foto2 ...




Diubah oleh inter-qd 27-10-2016 03:18
0
3.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan