beritanasionalAvatar border
TS
beritanasional
Netizen Sedih Melihat Eko DJ (Pak Baroto) yang Sekarang!

BERITANASIONAL.co – Siapa sangka bila ternyata pak Baroto yang dulu dikenal oleh semua orang dengan penokohannya sebagai seorang bos yang kuat, namun ternyata foto terbaru Eko DJ sebagai pemeran pak Baroto terlihat sangat berbeda sekali. Bahkan, raut wajahnya pun juga menjadi sangat berbeda sekali. Tidak ada sedikitpun raut wajah dalam senyumannya, tidak sama seperti saat dirinya dulu menghibur para masyarakat yang ada di Indonesia.

Seorang pria dari Malang, dengan kelahiran 7 Januari 1952 ini dikabarkan telah sakit di beberapa bulan yang lalu. Bahkan, kabarnya sakitnya tersebut sudah terdengar dari 18 April 2016 dalam salah satu berita elektronik yang ada di internet. Hal ini pun juga telah terungkap dalam status akun twitter dari Srimulat, yaitu @Srimulatism. Dimana grup ini merupakan salah satu nama grup yang telah berhasil membuat nama Eko menjadi terkenal dalam dunia komedi di Indonesia.

Dalam akun tersebut mengungkapkan bahwa sekarang ini tokoh dalam Enak sama Enak sedang menjalani perawatan di rumah sakit yang ada di kawasan Jakarta Timur. Akun tersebut juga menyatakan kepada para followers supaya mendoakan kesembuahan untuk Mas Eko DJ yang ini sedang dirawat di RS Harum di Jakarta Timur. Seperti yang telah diketahui, nama Eko ini semakin popular sejak dirinya membintangi salah satu sinetron lawak, berjudul Jinny oh Jinny.

Saat itu, dirinya bermain dengan Diana Punky di tahun 1997. Saat itu, pak Eko telah memerankan sebagai pak Baroto. Kini film inipun kembali lagi ditayangkan. Namun sayangnya, Eko DJ yang menjadi Pak Baroto tidak lagi berperan. Karena kondisi kesehatannya kini sedang belum stabil.
Sumber : http://www.beritanasional.co/selebri...yang-sekarang/
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan