hecAvatar border
TS
hec
[Field Report] MOTO IS BACK - Moto E3 Power
Spoiler for invitation:


Thanks Kaskus, thanks Moto, yang uda undang ane ke Launching Moto E3 Powerkemarin di Empirica SCBD...
Acaranya rame dan keren abis! Seru... Bisa ketemu langsung sama Mr. Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Mr. Florian Holm selaku CEO Lazada Indonesia dan Mr. Tan dari XL dan juga Mr. Suman Mathevan selaku Ambassador dari Nida Rooms.
Spoiler for Para Petinggi:


Eh, koq LENOVO ?? Tadi katanya Launching Moto E3 Power ?? Ntar ane jelasin di bawah ya... emoticon-Big Grin

MOTO IS BACK !!

Setelah sekian lama vakum di dunia smartphone, akhirnya Motorola kembali me-releasesmartphone-nya di tanah air ini. Ini adalah smartphone pertama Motorola yang hadir di Indonesia setelah Motorola diakuisisi oleh Lenovo. Yup, Lenovo sudah mengakuisisi Motorola pada Q4 2014 lalu.
Spoiler for Akuisisi Lenovo:


Kaya apa sih smartphone-nya ?? Penasaran ??
Kita lihat satu-persatu fiturnya yaaa... emoticon-Big Grin

Spoiler for Sedikit Penampakan:


Moto E3 Power... Jangan kasih drop !!
Yak. Fitur yang diutamakan di Moto E3 Power ini adalah kapasitas batredan fast charging. Removable 3500mah Li-Ion battery. Yup, 3500mah, yang bakalan cukup buat kamu-kamu eksis seharian bahkan lebih. Dan enaknya lagi, ini batrenya removable, alias bisa dicopot. Jadi kamu bisa tuh pake batre cadangan kalau mau travelling emoticon-Big Grin Fast chargingnya juga mantap. Menggunakan 10watt Rapid Charge yg diklaim cukup colok selama 15 menit, smartphone ini akan bisa dipakai selama 5jam.
Spoiler for batre:


Gaming?? No-Lag
Demen maen game berat? Jangan khawatir... Moto E3 Power sudah dibekali Quad-core 1.0GHzprocessor dari Mediatek yakni MT6735P, 2GB RAM dan GPU Mali-T720MP2. Sanggup melibas game2 berat kaya Asphalt 8 dan Real Racing 3. Memory internal juga uda 16GB. Cukup buat menampung berbagai macam game kamu.

Demen foto2 dan selfie??
Moto E3 Power menggunakan kamera utama 8 Megapixel yang didukung autofokus dan flash, serta kamera depan 5 Megapixel. Kamu ga bakal melewatkan momen-momen indah deh pokoknya emoticon-Big Grin

Batre uda, processor dan ram uda, kamera uda... Apalagi ya?
Layar... IPS 5" HD 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Jernih... Buat nonton video, main game, lihat hasil2 foto, browsing. Nyaman...

Masih banyak lagi nih fitur-fitur menarik lainnya :
4G
Yak, smartphone ini sudah didukung jaringan 4G/LTE pasti wus-wus lah buat internet-an... Apalagi gratisan emoticon-Big Grin

Splashproof
Eit, splashproof yak. Bukan waterproof. Smartphone ini diklaim tahan tumpahan air, tetesan air, kehujanan... Tentu aja sebatas yang ringan2 ya... Jangan sampai dibawa berenang emoticon-Big Grin

Dual SIM CARD & MicroSD Slot
Moto E3 Power ini memiliki 2 slot sim card, dan dedicated MicroSD slot... Apa sih maksud dedicated itu? Maksudnya, ga kaya kebanyakan smartphone sekarang yang menggunakan hybrid slot yang membuat kamu memilih antara MicroSD dan sim card kedua... Moto E3 Power ini memungkinkan kamu memasang 2 sim card kamu dan juga MicroSD kamu.

Spoiler for Full Specs GSMArena:


Fitur udah cukup kan... Emang berapa sih harganya gan ??
Moto E3 Powerini di bandrol dengan harga Rp. 1.899.000,-. Dannnn... Exclusive hanya dijual di Lazada.co.id mulai hari ini.
Kerennya lagi... Tiap pembelian Moto E3 Power di Lazada, agan/sista akan mendapatkan cash back sebesar seratus ribu rupiah, sehingga harganya menjadi Rp. 1.799.000,- dan juga agan/sista akan mendapatkan gratisss starter pack XL yang bisa digunakan setahun penuh untuk mendapatkan gratisan internet 1GB per bulan. Setahun? Ga salah?? Bener gan/sis, setahun penuh!! Dan juga agan/sista akan mendapatkan voucher menginap dari NIDA ROOMS.

So... Tunggu apa lagi?? Buruan beli dah Moto E3 Powernya... emoticon-Big Grin

Berikut sebagian dari foto-foto ane pas Launching kemaren
Spoiler for Bonus foto:


THANKS ALL...
MOTO E3 POWER #JanganKasihDrop #ThePowerOfBeingDifferent
Diubah oleh hec 28-10-2016 01:03
0
6.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan