telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Agus : Saya Memang Ngebetin Nomor 1, Akhirnya Kesampaian


TELEGRAF-Prosesi pengundian nomor urut oleh KPU DKI Jakarta, kepada masing-masing calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta 2017 telah berlangsung hikmat dan damai di Hall D2, JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) 2016.

Dalam acara yang berlangsung sekitar pukul 19.30 WIB, diramaikan oleh masing-masing pendukung pasangan calon, dan diawali dengan pengambilan no urutan undian oleh masing-masing calon wakil gubernur. Baru setelah itu, KPU DKI mempersilahkan kepada masing-masing calon gubernur untuk mengambil undian no urut identitas calon.
Pada kesempatan itu, pengambilan nomor undian dilakukan pertama oleh Cagub Basuki Tjahaja Purnama yang mendapatkan nomor urut 2, selanjutnya pengundian berikutnya dilakukan cagub Agus Harimurti Yudhoyono mendapatkan nomor urut 1, dan yang terakhir adalah cagub Anies Rasyid Baswedan mendapatkan nomor urut 3.

Suasana dalam Hall D2 pun kembali riuh, ramai dan bahagia. Terlebih khususnya, pada pendukung pasangan Agus – Sylviana Murni yang mendapatkan nomor urut 1. Agus pun menyampaikan pidatonya di tengah-tengah pendukungnya dengan mengatakan bahwa dia siap berkompetisi dengan demokratis.

Anak SBY ini pun juga mengungkapkan rasa kegembiraannya, ia mengatakan bahwa nomor 1 tersebut adalah harapan Agus-Sylvi selama ini. “Kalian nanyakan saya pengin nomor berapa. Sebetulnya saya ngebatin nomor satu. Alhamdulillah dapat nomor satu” pidato Agus Harimurti Yudhoyono di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) 2016.

Mayor Infanteri Agus ini juga menjelaskan kalau dirinya dan ibu Sylvi merasa bersyukur dengan nomor urut tersebut. “Tetapi sekali lagi satu adalah sebagai identitas kami yang sekarang ini yang paling penting adalah bagaimana mendapatkan suara nomor satu. Kan begitu,” lanjutnya. (amie)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/a...mor-1.html?m=1

yang bener...emoticon-Traveller
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan