Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackandthewileeAvatar border
TS
jackandthewilee
Dijual, Rumah Ahmad Dhani Jadi Ajang Promosi Perusahaan Investasi


Bintang.com, Jakarta
Rumah Ahmad Dhani yang beberapa waktu lalu disebut akan dijual kini dikabarkan telah dibeli oleh salah satu perusahaan investasi bernama CSG. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial terlihat Ahmad Dhani tengah berjalan beriringan dengan petinggi perusahaan tersebut.

Banyak yang menanyakan apa itu CSG, menurut informasi yang dihimpun Bintang.com, CSG adalah salah satu perusahaan investasi yang dapat memberikan keuntungan besar secara cepat.

Kebersamaan Ahmad Dhani dengan para petinggi dan anggota CSG pun terlihat dalam foto-foto yang beredar di Instgram. Dalam unggahan tersebut terulis bahwa CSG akan menempati kediaman Ahmad Dhani sebagai kantor mereka.

"Ahmad Dhani sudah mengijinkan studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta dijadikan kantor CSG," tulis keterangan dalam unggahan foto tersebut.

Netizen pun menilai, bahwa foto-foto anggota CSG di kediaman Ahmad Dhani dan kebersamaan mereka yang terlihat di media sosial digunakan sebagai ajang promosi. "Ajang promosi Compact Sejahtera Group jadinya," ujar salah seorang netizen di Instagram.

Berkenaan dengan kabar terjualnya rumah mewah tersebut, manajer Ahmad Dhani membenarkan adanya rencana untuk menjual atau menyewakan rumah tersebut. "Ada beberapa ruang, di studio depan itu mau di kontrak, studio diatas itu rencananya mau kontrakin, kebetulan ada teman mas Dhani yang berminat," jelasnya kepada Bintang.com.



SUMUR


==========


Pindah Bekasi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh jackandthewilee 26-10-2016 11:12
0
7.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan