Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah
Perkembangan teknologi nyatanya makin memanjakan para pecinta musik ye Gan? Liat aje tuh, sekarang gak sulit nyari speaker wireless (tanpa kabel) atau pake Wi-Fi melalui router yang ada dirumah. Kalau pake Bluetooth, siapapun gak bakal kerepotan kalau mau dengerin musik dan bisa leluasa gerak-gerakin hape tanpa keganggu kabel yang nyantol di hape emoticon-Big GrinTapi yaa gitu kekurangannya, namanya Bluetooth pasti terhambat sama jarak koneksi yang terbatas yang tentunya bikin Agan gak bisa jauh-jauh dari speaker. Beda kalau pake Wi-Fi, jarak koneksinya lebih luas dibanding dengan Bluetooth karena mengikuti area jangkauan router. Tapi yang bikin gak enaknya adalah Agan perlu setup koneksi speaker yang tentunya memakan waktu pada awal pengaturan.

Ada Gak Sih Perpaduan Kenikmatan dari Koneksi Bluetooth dan Wi-Fi Gan?
Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah

Melalui Trit ini ane jelasin kalau itu ada Gan, Bose Soundtouch jawabannya!
Bose Soundtouch merupakan perpaduan dari keduanya, speaker portable super kumplit yang dilengkapi koneksi Bluetooth dan Wi-Fi, solusi bagi kebutuhan Agan si pecinta musik demi mendapatkan keleluasaan dan kemudahan dalam mendengarkan musik tanpa ada gangguan sedikitpun.
Gak percaya? Baca nih!
Nikmati Jutaan Lagu dan Internet Radio Dari Seluruh Dunia

Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah
Cari dan nikmati musik lebih mudah dari biasanya dengan koneksi Wi-Fi yang ada di Bose Soundtouch ini. Mendengarkan jutaan lagu melalui Spotify®, Pandora, iHeartRadio™ dan Deezer®, serta stasiun radio internet dan perpustakaan musik agan sendiri. Nah untuk lebih mudahnya nih, gunakan SoundTouch® app gratis diunduh untuk mengubah ponsel Agan menjadi sebuah remote, biar bisa mengendalikan musik dari mana saja, di rumah agan.

Mainkan Musik Secara Bersamaan tanpa Ribet

Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah
Pernahkah agan membayangkan memiliki beberapa speaker dirumah, Speaker ukuran kecil untuk dikamar, Speaker ukuran sedang diruang keluarga, dan yang ukuran besar diruang tamu, dilengkapi juga home theater set agan dan speaker untuk ruang outdoor (wuiddiiih mantep). Lalu Agan pengen menjadi layaknya Tony Stark ke Jarvis, yaitu semua speaker ini memainkan musik yang sama diwaktu yang sama pula, atau setiap ruang memiliki musik yang berbeda? Bisa! Dengan Soundtouch Agan dapat mendistribusikan musik ke semua ruangan dirumah agan dengan mudah hanya melalui satu sentuhan.

Amankan Stasiun Radio, Album atau Playlist Favorit Melalui “Preset”

Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah
Bayangkan, dengan 1 sentuhan ,album atau playlist favorit agan langsung dimainkan. Tekan salah satu tombol preset yang disediakan dan Agan dapat melanjutkan aktivitas dengan musik kesayangan. Tersedia 6 preset yang terdapat pada SoundTouch® app diponsel, remote, atau langsung dispeaker Soundtouch agan.

Konektivitas Bluetooth

Dengan Bose Soundtouch, Agan Bisa Oper Musik Kesemua Ruangan Rumah
Sistem SoundTouch juga dilengkapi fitur konektivitas Bluetooth untuk streaming musik dari perangkat bluetooth apapun yang Agan inginkan. Hal ini memungkinkan agan untuk mendengarkan lebih banyak sumber musik dengan sangat mudah, seperti melalui YouTube.

Dari penjabaran ane perihal spesifikasi dan fitur yang terdapat di Soundtouch plus kemudahan dan hasil suara yang dimiliki, ini adalah speaker rocommended banget buat Agan bungkus untuk menjadi temen dalam menikmati musik, video, dan film kesukaan dirumah, biar makin betah Gan. Hehehehe
Gimana? Tertarik? Kalau iya, biar GanSis bisa mendapatkan informasi lebih mendalam tentang produk Bose Sountouch, meluncur yuk ke Blibli.com, karena hanya Blibli.com e-commerce asli buatan negeri yang udah gak diragukan lagi kredibilitasnya.

Sekian trit dari Ane yang sederhana ini, semoga bermanfaat..

Diubah oleh Kaskus Promo 25-10-2016 06:19
0
21.1K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan