Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Danny Mills: Pemain Bagus Manchester United Cuma Ada Tiga
Danny Mills tak ragu menyebut bahwa cuma ada tiga pemain dari skuat Manchester United yang bagus dan layak memperkuat klub rival.

Tim Setan Merah telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru, namun beberapa di antaranya terbilang mengecewakan.

Menurut Mills, hanya David de Gea, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba saja yang bisa dikategorikan sebagai pemain United di atas rata-rata.



Kepada BBC Radio 5 Live, Mills mengatakan: “Mereka [United] sangat buruk. Perekrutan mereka sangat buruk dan itu membuat mereka terjebak dalam situasi sulit [saat ini].

“Berapa banyak pemain United yang bisa memperkuat klub lima besar atau enam besar?

“Pogba? Ya, saya pikir Zlatan juga bisa masuk dan begitupun De Gea. Terlepas dari itu, saya tidak berpikir ada yang lain.

“[Marcus] Rashford memang talenta luar biasa yang tengah berkembang, namun dia tidak konsisten. [Jesse] Lingard juga talenta hebat, namun dia tidak konsisten.”

Untuk sementara, United arahan Jose Mourinho menghuni urutan ketujuh di tabel klasemen Liga Primer Inggris. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang bercokol di puncak.


0
5.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan