johnrusakAvatar border
TS
johnrusak
Handphone Kenangan Kala PDKT sama Anak Tetangga
Jadi gini gan, berhubung sekarang lagi marak banget kasquiz untuk mengenang masa lalu dengan handphone motorola, ane mau ikutan deh. Siapa tau menang, walaupun kaga tau hadiahnya apaan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane inget banget waktu masih duduk di SMP kelas 3 gan, wah masih lucu-lucunya deh ane. Belum bejat banget gan, walaupun sekarang juga gak bejat sih hehehe. Ane itu tipikal bocah yang kalo naksir cewek anti mainstream gan. Biasanya anak-anak smp itu demen banget nge-gebet temen satu sekolahan, satu kelas, atau satu sepersusuan (lah iya kali). Tapi, kalo ane lebih memilih nge-gebet anak tetangga gan. Doi sama-sama duduk di kelas 3 SMP juga waktu itu. Anaknya putih banget, kayaknya sering mandi pake karbol kali ya, agak ngeri sih.
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Sampai akhirnya, ane naksir sama doi gara-gara doi bikin mie ayamnya jago banget gan. beuh paling enak di komplek waktu itu. Kalo sekarang doi udah pindah ke Singapore, dulu bantuin bonyoknya jualan mie ayam gitu. Ane juga dapet nomor HP doi gara-gara sering mesen mie ayam. Eh, tidak dinyana-nyana dari mie ayam turun ke hati, sampai akhirnya turun ke tagihan hahahaha.



Biasa anak SMP jaman itu, lagi musim banget sms-an. Nah hp ane ini handal dan jagoan banget dah. Motorola V270 gan, tau dah sekarang masih ada apa kaga. Ane waktu itu juga berenti pake hp itu bukan gara-gara beli yang baru. Ogah banget ganti hape keren gitu, ane kehilangan itu hp gara-gara kena "gedam" waktu naek angkot gan. Ngeri dah! Pokoknya gara-gara itu hp ane sampe bisa jalan sama doi gan. respon dia positif ternyata, kita nge-date gitu nonton film. Kalo gak salah film-nya Batman Begins gan. Tapi, sayang kita gak samapi jadian soalnya benteng begitu tinggi, kita beda keyakinan. Walaupun udah sayang, mau gimana lagi. Yang penting kita masih saling bersahabat hingga sekarang. Apalagi sekarang dia anaknya udah 1 gan hahahaha.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kira-kira begini dah mulustrasi doi waktu SMP gan.



Intinya motoral memberikan kenangan yang indah pada masa-nya gan. Dan sampai sekarang masih jadi kenangan manis.
emoticon-Angel emoticon-Angel

Bukti ane udah share di pesbuk ane nih!



Diubah oleh johnrusak 24-10-2016 15:21
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan