aldopomadeAvatar border
TS
aldopomade
Pasteur Banjir bak Sungai, Ridwan Kamil: Insya Allah Siap Dipasang Tol Air, Mohon Maa
Spoiler for Pasteur Banjir bak Sungai, Ridwan Kamil: Insya Allah Siap Dipasang Tol Air, Mohon Maaf:

Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tengah dalam perjalanan menuju Bandung usai lawatannya ke Belanda sejak Kamis lalu (20/10/2016). Meski tidak berada di Bandung, Emil panggilan akrab Ridwan Kamil memberikan informasi melalui akun resmi twitternya. Ia meminta maaf karena sejumlah kawasan seperti Jalan Pasteur, banjir.

"Hindari Jln pasteur sdg banjir. tim @dbmpkotabdg sdh di TKP. Insya Allah sdg siap2 dipasang Tol Air spt Gedebage yg skg tdk banjir. Mhn Maaf," twitnya tiga jam lalu, Senin (24/10/2016).

Jalan Gedebage memang menjadi salahsatu jalanan yang biasa banjir saat hujan besar mengguyur Kota Bandung. Namun sejak dibangun tol air, kini jarang dilaporkan Gedebage banjir. Ia pun memposting foto dari anak buahnya yang memperlihatkan kondisi Gedebage saat hujan besar tadi.

"Kondisi barusan jln Gedebage yg langganan banjir stlh dipasang Tol Air bulan lalu. Insya Allah jl Pasteur, Pagarsih menyusul dlm waktu dekat," kicau Emil.

Ia juga meretweet akun DBMP Kota Bandung yang memposting sejumlah foto tim unit reaksi Cepat (URC) Bojonegara yang tengah membersihkan sisa-sisa lumpur di Pasteur yang kini sudah surut.

Pantauan detik di lapangan, kondisi banjir di Pasteur memang kini sudah surut. Jalan kembali bisa dilalui. Tumpukan sampah terlihat di mana-mana.

Spoiler for Tolong Korban Banjir Bandung, Karyawan Toko Malah Terseret Arus:


detik

Sedang didoakan sama kang Aher moga2 banjirnya cepat surut, sabar ya warga emoticon-Sorry
Diubah oleh aldopomade 24-10-2016 10:41
0
8.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan