Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Dihajar Chelsea, Jose Mourinho Minta Maaf Kepada Fans Manchester United
Jose Mourinho dengan jantan meminta maaf kepada fans Manchester United setelah timnya kalah 4-0 dari Chelsea yang merupakan klub lamanya, Minggu (23/10) malam WIB.

Di pertandingan itu, United tak mampu menghindar dari keganasan The Blues arahan Antonio Conte sebagaimana Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante masing-masing mengemas satu gol.

Menyadari kekalahan tersebut mungkin sulit diterima fans, The Special One hanya bisa meminta maaf selagi menegaskan bahwa ia berdedikasi penuh untuk timnya yang sekarang.



"I am Manchester United 100 per cent."

A heartfelt message from the boss... #MUFC [url]https://S E N S O R36pbkcIjlo[/url]

— Manchester United (@ManUtd) October 23, 2016

“Ada jutaan fans yang kami miliki di seluruh dunia. Perasaan mereka pasti tidak enak. Saya meminta maaf untuk itu dan saya merasa perlu melakukannya karena sebagai pemimpin di ruang ganti, satu hal yang bisa saya katakan adalah saya 100 persen Man United, bukan 99 persen dan satu persen untuk Chelsea atau klub lain. Saya 100 persen untuk Man U,” kata Mou kepada MUTVHD.

“Oleh karena itu saya sangat memahami situasi ini namun hanya ada satu jawaban seperti yang saya tekankan pada pemain; hanya ada satu jawaban [atas kekalahan ini], yakni berlatih esok hari dan terus berjuang.”

Dengan kekalahan semalam, United untuk sementara tertahan di urutan ketujuh dan terpaut enam poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen.


0
9.8K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan