Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

felixaryoAvatar border
TS
felixaryo
Ramai Dibahas di Medsos, Daesung Big Bang Pakai Kaos PDIP?


Jakarta - Netizen Indonesia tengah dihebohkan dengan postingan leader Big Bang G-Dragon di Instagram. Megabintang K-Pop itu memposting foto Daesung yang memakai kaos mirip logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

G-Dragon memposting foto tersebut di akun Instagram-nya xxxibgdrgn seperti dilihat detikcom, Senin (24/10/2016). Di foto, Daesung nampak sedang berada di pantai menggunakan kaos lengan panjang dan celana pendek.



Namun yang lebih menarik perhatian netizen Indonesia bukanlah sosok Daesung, namun gambar yang terdapat di kaos Daesung itu. Di bagian belakang kaos tersebut, terdapat logo banteng bermoncong putih di dalam lingkaran.

Postingan G-Dragon ini pun ramai dikomentari netizen Indonesia. Mereka merasa gambar di baju Daesung itu sangat mirip dengan logo PDIP, partai yang sedang berkuasa saat ini.



"Daesung gabung PDIP?" tulis salah seorang netizen di kolom komentar. Banyak netizen Indonesia yang menilai kaos Daesung ini sangat mirip dengan lambang PDIP.

Lambang PDIP sendiri berupa gambar banteng hitam bermoncong putih dengan latar merah di dalam lingkaran bergaris hitam dan putih. Sayangnya foto Daesung yang diunggah G-Dragon ini dibuat hitam putih, jadi tidak diketahui warna aslinya.


Pukul 14.30 WIB, foto Daesung yang diunggah G-Dragon di Instagram itu sudah mendapat loves dari 244 ribu orang dan dikomentari lebih dari 5.000 orang.

Jelasnya, foto Daesung yang menggunakan kaos mirip logo PDIP itu tidak diambil di Indonesia. Dari keterangan di Instagram G-Dragon, foto itu diambil di Pantai Lanikai, Hawaii.

http://m.detik.com/news/berita/d-332...837.1476412983

Mungkin dia dukung ahok nyagubemoticon-Leh Uga
0
7.1K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan