bacot.kudaAvatar border
TS
bacot.kuda
Gerindra: Dua Tahun Pemerintahan Jokowi Rasa SBY
JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menilai, selama dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakilnya Jusuf Kalla, bidang pemerintahan yang mengalami perbaikan adalah produk-produk lanjutan dari pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Dua tahun ini memang tampak membaik tapi sebagian masih produk SBY. Kita belum punya pemimpin yang mempunyai terobosan baru," ujarnya pada saat acara rilis survei nasional terbaru SMRC evaluasi publik dua tahun pemerintahan Jokowi-JK, di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta, Minggu (23/10).

Menurutnya Sektor infrastruktur yang berdasarkan survei yang dilakukan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang menyebutkan mayoritas warga sebanyak 75% menilai kondisi jalan raya semakin membaik, itu tidak lepas karena ditopang dari pemerintahan SBY. "Kalau perbaikan jalanan juga meningkat itu angka yang normal kalau mengacu pada perbaikan jalan tol. Dan ini masih bagian dari produk Pak SBY. Tantangan SBY juga jauh lebih berat karena ada turbulensi ekonomi," tuturnya.

Oleh karena itu, Wakil Ketua Komisi II DPR ini berharap Pemerintahan Jokowi-JK dapat memperlihatkan terobosan baru yang dilakukannya sesuai dengan tag line yang diusungnya yaitu revolusi mental dan nawa cita. "Kita berharap ada terobosan dari revolusi mental tapi belum ada terobosan signifikan yang menunjukan dari revolusi mentalnya Pak Jokowi-JK," tutupnya.

SUMBER



Ingat tuh pesen ustad ucup muncrat, jangan di tiru ya nak. jangan. jangan di tiru ya, kalo ada orang partai kalah pilpres menyebut jokowi itu hanya pencitraan dan melanjutkan program Foke. sesalah-salahnya gerindra adalah sebenar-benarnya sujud sukur kemenangan di bohongi hasil survey.
Diubah oleh bacot.kuda 23-10-2016 18:01
0
3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan