vamevameAvatar border
TS
vamevame
BALADA CALON PENGANTEN😩
Gue miss mawar berusia 24 tahun,tinggi 155 berat badan 60 kilo kulit putih dan berhijab,status singel (tapi bentar lagi mau lamaran deeeengggg) hahaha (eh kok jd promo yah) 😄
Jadi gini,ceritanya gue punya pacar,kita pacaran udah hampir 7 tahun (kata orang kalo kredit rumah mah ini udah lunas) ,yaaa begitulah .. balada pacaran lama,selalu ada cibiran,padahal kalo gue nikah juga emang orang Laen mau biaya in hidup gue (skip skip kembali ke laptop)👻👻
Sebentar lagi gue dan pacar gue (sebut saja mr.baubau) mau lamaran,
Tapi.......................
Kadang gue merasa yakin,kadang juga enggak.
Istikoroh udah gue lakuin dan emang sih smpe skrg gue belom mimpi gimana gimana,tapi gue yakin banget lah Allah gak akan biarin gue salah jalan kalau memang jalan gue kali ini salah alias bukan sama dia,just let it flow..
Tanggal 30 Oktober nanti gue lamaran,
Semakin mendekati hari hari lamaran dan persiapan menikah,entah kenapa ada aja ribut nya,segala macem berantem dengan berbagai gaya udah gue rasain,mulai Dr yg kode sampe yg tampol menampol dan Jambak menjambak bulu mata udah kita lakuin,entah harus dengan gaya apalagi rasanya gue mau berantem sama dia ini.
Kadang gue mikir,ini tuh salah gasih yah .
Semakin kesini,mungkin dia juga merasa keburukan di diri gue semakin terkuak,dan dia juga sama. .banyak banget boong nya dia yg ketawan akhir akhir ini sama gue,mulai dari ganjen sama cewek Laen yg gue gatau Dr planet mana (ya meskipun dia cuma sekedar searching di fb tanpa Negor ya) ,sampe kebohongan yg perintilan begitu deh.
Komunikasi kita isinya beranteeeemmm Mulu belakangan ini,meskipun udahan nya ya baikan lagi,tapi geli lah gue pokoknya,capek hati gitu berantem Mulu.
Entah lah ini salah satu cobaan yg seperti biasa yg akan membuat kita semakin kuat atau ini memang jalan Tuhan buat misahin kita,buat bikin gue capek atau dia klenger karna gue ocehin Mulu,abisan dia dongo sih,gapernah peka belakangan ini.
Dan gue juga butuh banget masukan nih,menurut agan agan sekalian.. inituh wajar gasih,berantem menjelang hari hari lamaran dan pernikahan.
Dan menurut agan suara sekalian,gimana cara nya supaya gue bisa menjalani semua ini.
Apa dengan cara gue blokir semua sosmed dia dan no chatt sama sekali,diemin aja,selingkuhin atau cari pengganti orang lain yg mau lamar gue.
Kadang suka nyesek sendiri yah,kalo Deket mah gampang biar gue Jambak aja jenggot nya sampe rontok,lah ini..
Kita juga terbentur jarak yg jauh 😟😟
Pasangan gue ini,akhh.. kadang gue merasa dia engga butuh gue,dia mau sama gue cuma karna kasian mungkin udah pacaran lama masa ditinggalin,atau bahkan dia fikir cuma gue yg mau sama dia pas susah,jadi mau gamau dia harus mau sm gue karna ga ada lg yg mau sm si mr.baubau macem ini.
Karna sebelumnya si mr.baubau ini memang punya riwayat selingkuhin gue 2x,dan itu cukup membuat gue trauma di boongin,meskipun akhirnya ya balik ke gue gue lagi,dan smpe sekarang jujur gue merasa gapernah bisa percaya sm dia,engga over all sih,ada beberapa hal yg engga bisa gue percaya,sometimes.. 😟😞
Dan dia juga belakangan ini susah di ajak komunikasi,sibuk lah unmood lah apalah otak nya lg kosong lah,aakhh .. gitu deh pokoknya.
Menurut gue,hal yg menyedihkan adalah bukan ketika kita merindukan seseorang yg sudah tiada,yg paling menyedihkan itu adalah ketika kita merindukan orang yg masih ada,tapi engga bisa ada buat kita di saat kita butuh dia.
Kalo udah meninggal,kangen,terus orang nya ga bisa ada buat kita sih itu wajar,lah udah meninggal toh.
Lah si mr.baubau ini kan masih ada nyawanya,kecuali dia meninggal baru deh gue maklumin.

Please jangan di bata yah,ini gue cuma pengen cerita aja,pasti ada yg berfikir gue alay yah,ya maaf ... Ini syndrom2 penganten kaya nya,gatau kenapa kayanya belakangan ini sensitif aja bawaannya padahal kaga lagi mens.

Need advice nih Gans sis..

Diubah oleh vamevame 23-10-2016 16:45
0
4.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan