Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Ini Alasan Banyak Pasangan Bermesraan di Tempat Umum


Suara.com - Hal romantis dan intim rasanya akan lebih baik jika dilakukan di lingkungan atau ruangan yang tertutup. Bahkan, bercinta pun akan terasa lebih baik jika dilakukan di sebuah ruangan yang gelap.

Namun, nyatanya tak sedikit pasangan yang melakukan hal-hal tersebut di tempat terbuka atau umum. Mereka mengesampingkan penilaian orang di sekitar dan melakukannya tanpa rasa malu.

Mungkin kita sering bertanya-tanya, mengapa banyak pasangan merasa nyaman bermesraan, bahkan berciuman di tempat umum. Ini semua tentu bisa dijelaskan dengan berbagai alasan, terlepas dari benar atau salah dan membatasi hak mereka.

Berikut beberapa alasan mengapa pasangan kerap bermesraan di tempat umum seperti dilansir Boldsky.

Alasan 1
Beberapa pasangan memiliki keinginan dan kepuasan akan hal itu. Tak sedikit orang yang memiliki keinginan untuk melakukan hal-hal pribadi dan intim di depan umum dan ini bisa 'menggetarkan' mereka. Jadi, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk melakukan itu.

Alasan 2
Beberapa pasangan, kesulitan mencari tempat untuk bermesraan. Terutama bagi mereka yang menjalin hubungan tanpa sepengetahuan keluarga. Mereka cenderung memilih tempat-tampat terbuka, seperti taman untuk bertemu dan bermesraan.

Alasan 3

Banyak pasangan yang ingin membuktikan dan memberitahu pada dunia, bahwa mereka sedang jatuh cinta. Jadi, mereka menunjukkan cinta di tempat umum.

Alasan 4
Saat berada dalam pengaruh obat atau minuman, seseorang bisa saja melakukan hal ini. Secara tidak disadari mereka memilih tempat-tempat terbuka.

Alasan 5
Beberapa pasangan akan 'masuk' ke dunia yang berbeda saat mereka jatuh cinta dan mungkin lupa pada lingkungan sekitar setelah mereka berada di pelukan kekasih.

Sumur: http://www.suara.com/lifestyle/2016/...di-tempat-umum


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


0
3.4K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan