Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febramastaAvatar border
TS
febramasta
Malimbu, Sudut Terkeren untuk Mengintip Kecantikan Senggigi Lombok
Sebenarnya tempat yang tepat untuk melihat keindahan pantai bukan di tepiannya tapi atau tengah lautan. Justru kamu harus berada di ketinggian tertentu dan memandang ke pantai yang berada di kejauhan. Dengan begitu, kamu bukan Cuma memandang hamparan lautan, tapi juga bukit-bukit yang menjulang tinggi seolah-olah menjadi benteng untuk melindungi kecantikannya yang masih alami.

Hal ini berlaku di mana-mana, termasuk juga saat kamu mengunjungi Senggigi di Lombok. Sudut terkeren untuk menyaksikan pemandangan bukan di bibir pantai, tapi ada di Puncak Malimbu. Simak beberapa ulasannya berikut ini, kamu akan semakin yakin jika ke Senggigi tidak akan lengkap jika nggak sempat mampir ke Malimbu.

Quote:


Quote:


3. Sudut yang Tepat untuk Melihat Sunset



Kamu yang suka banget berburu foto pemandangan pasti akan betah lama-lama di Malimbu. Namun, waktu yang terbaik adalah saat sore hari. Dari atas ketinggian kamu dapat melihat fenomena matahari terbenam atau sunset. Jika cuacanya cerah, maka kamu bisa melihat pulau-pulau terkenal di Lombok. Apalagi kalau bukan Gili Trawangan dan Gili Meno. Ukurannya sangat kecil, namun bisa menjadi pemanis pemandangan laut. Bukan hanya itu, kemewahan Lombok semakin ditunjukkan dengan adanya Gunung Agung yang menjulang di kejauhan.

Quote:


Harganya tergolong wajar dan enaknya pengunjung diperbolehkan untuk menawar, Tuh jangan ragu-ragu menunjukkan keahlianmu dalam berbelanja ya biar bisa memborong dengan harga murah. Itulah beberapa hal tentang Bukit Malimbu yang puncaknya menyuguhkan pemandangan yang indah sekali, setuju kan?

Quote:
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan