Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Warga Unjuk Rasa Tolak Kedatangan Ahok di Peresmian RPTRA Akasia Tebet
TEBET – Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di lokasi peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Akasia, Kelurahan Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, mendapat penolakan dari puluhan warga Tebet.

Warga yang menolak kedatangan orang nomor satu di DKI ini menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Tebet Barat Raya, Tebet, Jakarta Selatan yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi peresmian RPTRA Akasia.

Pantauan infonitas.com, beberapa pengunjuk rasa mencoba menerobos ke lokasi saat Ahok sedang memberikan sambutan. Beberapa pengunjuk rasa menggunakan pakaian serba putih. "Sabar pak, sabar nanti akan saya berikan penjelasan," jawab Ahok disela pemberian sambutan, Jumat (21/10/16)

Dalam aksinya pengunjuk rasa yang mengaku warga Tebet mengecam berbagai kebijakan Ahok yang tidak pro rakyat miskin, terutama dengan adanya penggusuran.

Sementara itu, salah satu warga Arif Susanto (36) sangat menyayangkan dengan adanya aksi unjuk rasa yang mencoba menerobos saat Ahok memberikan sambutan. "Udah blokir jalanan, sekarang triak-triak didepan umum. Demo ngga silahkan asal jangan jangan bikin rusuh," katanya.

SUMBER
0
642
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan