Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
OMG!! Ada Nanas Rasa Kelapa


Pernahkah Kamu merasakan nanas rasa kelapa?? Kalau belum, cobalah rasa terbaru ini.
Sekelompok ilmuwan asal Australia saat ini mereka tengah meneliti untuk mengembangkan nanas jenis baru. Seperti apa ya rasanya. Saat ini kan nanas rasanya yang manis dan tentunya baik serat airnya, tapi tidak dengan nanas yang satu ini, nanas ini akan memiliki rasa gurih seperti kelapa.
Menurut Departemen Pertanian Negara Bagian Queensland, Australia, ini akan menjadi salah satu nanas pertama yang di dunia yang memiliki rasa unik dan kini nanas tersebut sedang berada di tahap akhir dari eksperimen. Jika percobaan ini memang sudah selesai, maka larilah varietas baru nanas dan nantinya nanas baru ini disebut 'AusFestival Pineapple'.
Seperti yang dikutip dari Telegraph, menurut garth Sanewski,?Uji coba rasa membuktikan bahwa nanas AusFestival adalah juaranya. Ia punya rasa seperti kelapa yang tidak akan Anda temui pada nanas manapun di Australi?.
?Nanas ini memiliki rasa yang manis, rendah asam, dan sangat juicy? tambahnya.
Menurut Garth, pada awalnya para peniliti ini memang tidak bermaksud untuk membuat nanas yang memiliki rasa kelapa.
?Saat kami tengah mengembangkan, kami tidak sedang membuat nanas berasa kelapa atau pun rasa lainnya. Kami hanya berupaya membuat nanas yang memiliki rasa yang enak. Kami hanya ingin membuat varietas nanas yang manis, rendah asam, dan memiliki aroma," lanjut Garth.
Negara bagian Queensland ini merupakan wilayah penghasil nanas terbesar di Australia. Setiap tahunnya dimana di wilayah ini bisa menghasilkan sekitar 80 ribu ton nanas.
Namun tahun lalu, pemerintah setempat mulai berupaya mengembangkan varietas nanas unggulan yang memiliki rasa yang enak namun rendah biaya untuk bersaing dengan nanas-nanas impor dari luar negeri.


Info unik
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan