Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joko.vet03Avatar border
TS
joko.vet03
"Masih belum move on" Rossi 9,5 motogp champion
Bola.net - Asisten pribadi sekaligus sahabat karib Valentino Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci meyakini rider Movistar Yamaha MotoGP itu memiliki 9,5 gelar dunia selama berkarir di Grand Prix, alih-alih sembilan gelar saja. Hal ini disampaikan Uccio dalam wawancaranya bersama Marca baru-baru ini.

Sejak 2009, The Doctor memang belum meraih gelar dunianya yang ke-10 hingga kini, meski terus mampu tampil di papan atas selama empat tahun terakhir. Menurut Uccio, gelar tahun lalu juga 'sedikitnya' milik Rossi, yakni gelar yang diduga Rossi 'dicuri' oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Tentu gelar ke-10 akan menjadi kenikmatan luar biasa dalam hidup Vale. Ia layak mendapatkannya, dan ia sudah berusaha meraihnya selama bertahun-tahun. Menurut saya, kami telah mengoleksi 9,5 gelar dunia. Saya rasa gelar tahun lalu juga milik kami," ujar pria asal Italia ini.

Dengan kontrak yang baru akan habis pada akhir 2018 nanti, Rossi diyakini Uccio akan mendapatkan dukungan penuh dari Yamaha demi meraih gelar dunia ke-10 sebelum pensiun. Menurutnya, gelar ini akan sangat dikenang ketika mereka beranjak tua nanti.

"Kami akan melakukan segalanya agar Vale dapat meraih target ini. Menurut saya, MotoGP akan sangat berbeda bila Vale tak meraih gelar ke-10, karena akan menjadi unfinished business. Ia belum habis. Kami menginginkan gelar itu, dan ketika kami berusia 50 tahun nanti kami bisa tidur dan berkata, 'betapa indahnya punya 10 gelar dunia'," tutup Uccio. (mrc/kny)

Sumur
http://m.bola.net/otomotif/valentino-rossi-itu-punya-9-5-gelar-dunia-f6a63f.html

TETAP juara di hati emoticon-Big Grin di hati aja terus
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan