Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telegrafnews.coAvatar border
TS
telegrafnews.co
Hanya Ingin Selfie Dengan RI 1, Bule Firlandia Ini ke Manado

Bule asal Finlandia berfoto dengan salah satu rombongan presiden.(mardi)

TELEGRAF-Jacob, bule asal Firlandia ini rela terbang dari negaranya ke Indonesia, hanya ingin berfoto selfie dengan Presiden Rebublik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

"Saya sangat ingin sekali berfoto selfie bersama Pak Jokowi. Beliau adalah fans berat saya," ujar Jacob, pada telegrafnews.co, Selasa, (18/10) 2016.
Jokowi tiba di Bandara Sam Ratulangi siang tadi pukul 13.05 Wita, kemudian bertolak ke Kabupaten Minahasa Utara, lalu pulang lagi ke Manado. Jokowi dan rombongan tiba pukul 16.20 Wita di Sentesa Peninsula Hotel Manado.

Di hotel bintang lima inilah bule Firlandia menginap dan ikut mengambil barisan menjemput presiden. Sayang keinginan bule yang mengenakan baju batik coklat ini tak kesampaian, presiden dikawal super ketat.

"Selain foto selfie, sebenarnya ada juga hal penting yang ingin saya tanyakan. Yaitu mengenai project maritim," ungkap Jacob dengan nada kecewa.

Sekedar diketahui, bule ini sudah lama menetap di Manado. Cuma karena kebetulan menginap di Hotel Peninsula dan bertepatan Jokowi datang, bule ini ingin memanfaatkan momen. Sayang keinginannya itu tak kesampaian.

Adapun besok pagi Rabu, (19/10) 2016. Presiden akan mengunjungi Miangas, yang merupakan pulau terluar di Sulawesi Utara yang berbatasan dengan Negara Filipina. Kemudian sore harinya, kembali ke Jakarta.(mardi)

Sumber http://www.telegrafnews.co/2016/10/h...=Telegraf+News

Sampe segitunya nih bule emoticon-2 Jempol
0
10.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan