Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febramastaAvatar border
TS
febramasta
Pulau-Pulau di Sumatera Barat yang Ternyata Lebih Indah dari Maldives
Sumatera Barat, ranah Minang yang beradat dan kaya akan tradisi serta budaya. Alamnya elok menyuguhkan keindahan yang bukan hanya ramah di mata tapi juga memperkaya jiwa dengan keindahan mengagumkan. Jangan menganggapnya berlebihan karena begitulah Sumatera Barat dengan ibu Kotanya Padang. Di daerah lain, mungkin sesuatu yang bisa dinikmati tentang salah satu provinsi di bagian barat Sumatera mungkin seputar kuliner dan pertunjukan seninya saja, namun jika kamu datang ke Sumatera Barat, kamu juga bisa menikmati keindahan alam mulai dari pegunungan, ramainya perkotaan, hingga dalamnya lautan.

Khusus untuk pesona baharinya, ternyata nggak kalah loh dari Bali, Raja Ampat, atau Derawan sekalipun. Bahkan ada yang menyamakan pantai-pantai di Sumbar dengan Kepulauan Maladewa atau Maldives. Nggak heran jika sampai ada yang berkata seperti itu, karena memang destinasi wisatanya menawarkan keindahan yang menawan. Apalagi dengan pulau-pulau di lepas pantainya, semakin melengkapi kecantikan Sumatera barat. Berikut ini adalah beberapa pulau populer yang nggak boleh kamu lewatkan.

Quote:

Itulah beberapa pulau yang keren di Sumatera Barat. Bagaimana menurutmu? Apakah keindahan alamnya sudah pantas disebut Maldivesnya indonesia? Berikan komentarmu di bawah ini ya!
sumber
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan