Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
[KOMBAT HOROR] Duduk Bersamamu





Quote:






DUDUK BERSAMAMU


Banyak orang yang bilang kalo setan itu pada di iket pas bulan puasa. Layaknya manusia kaya kita-kita, mungkin yang nongol di cerita gw ini bisa di bilang setan ndableg karena kejadiannya jatuh pas puasa Ramadhan pada tahun 2010. Jamannya pas gw SMP, jaman dimana gw masih unyu-unyu emoticon-Malu (S)

Waktu itu udah jadi kebiasaan pas puasa gw sama bocah-bocah komplek yang seumuran nongkrong di rumah gw sampe larut malem, entah mau besoknya sekolah atau libur. Nah, buat buang-buang waktu kita sambil nunggu panggilan Sahur, biasanya kita ngerumpi macem emak-emak komplek di teras rumah gw. Kebetulan di situ ada sofa berbentuk letter L dan satu kursi kayu. Cukup lah kalo buat nampung pasukan madesu saat ngumpul-ngumpul geje di rumah gw.

Ngomongin tuh kursi kayu, ntah kenapa sering tuh kursi ga laku di dudukin pada saat kita ngumpul. Rata-rata temen gw lebih suka duduk di sofa (ya iyalah), atau gak ya malah pada lesehan di lantai.

Berhubung waktu itu lagi bulan puasa (bulan buat menghapus dosa sebanyak-banyaknya), gw cuma nyiapin sajen macem kaya kopi sama makanan ringan beberapa bungkus buat tuh bocah-bocah laknat yang modal bawa badan dan nyusahin orang doang. Mana mulutnya pada kaya tong sampah pula semuanya. semua makanan lenyap cuma dalam hitungan kurang dari 2 jam, kan kamvreeet.

Biar gak bosen biasanya kita-kita cerita deh tuh ngalor ngidul. Cerita macem-macem mulai dari bola lah, tawuran lah, cem-ceman lah, pacar lah, sampe ke wisata perlendiran segala. Ngarep sama tembok lo pada kalo kita-kita ngobrolin pelajaran nyed emoticon-Betty (S)

Entah ada angin apa tiba-tiba topik pembicaraan kok menyimpang drastis ke penampakan mba Kun2. Karena api udah di sulut gw ikut aja cerita bahwa mba Kun2 tuh bisa jadi besar bahkan seukuran rumah tingkat dua. Pas lagi seru-serunya cerita tentang kemampuan spektakuler mba Kun2 tiba-tiba aja hawa di sekitar situ berubah jadi dingin banget, berasa kaya menyayat kulit. Hal yang menurut gw sangat aneh, karena gw tinggal di Jakarta yang panasnya kaya di pintu masuk Neraka. Di tambah jalan di depan rumah kok jadi berasa sepi banget, gak ada tuh orang lewat. Biasanya kalo puasa di gazebo deket rumah gw yang suka di pake kumpul kebo satpam komplek sama bapak-bapak di situ kalo masih belum jam 2 pagi masih belum sepi bener. Padahal waktu itu baru jam 12 lebih belasan menit lah. Ga usah orang deh, suara apapun gak ada selain suara kita-kita. Saat enak-enaknya cerita tiba-tiba temen gw, sebut aja namanya Met, bisik-bisik ke gw:

Quote:


Gak lama si kampret ngomong gitu tercium lah sama gw bau wangi Melati. JLEEEB.... Gw mikir nyokap gw gak pernah nanem bunga Melati. Bokap atau kakak-kakak gw ya kali bercocok tanam. Selama belasan taun tinggal di situ gw yakin tetangga udah pasti gak ada yang punya. Lama kelamaan semuanya yang ada di situ pada nyium tuh wangi Melati. Sampe salah satu temen gw lagi, sebut aja namanya Ketu, nyeletuk:

Quote:


Satu menitan gw diem sambil lirik kanan lirik kiri, 3 temen gw mah tetep nyerocos gak karuan bahas tuh wangi dari mana. Sampe dua menit berlalu dan akhirnya gw liat dari pohon Mangga di tetangga depan rumah gw turun asep warna putih. Supaya situasi tetep kondusif gw gak cerita ke bocah-bocah laknat apa yang lagi gw liat. Takutnya malah rusuh teriak-teriak dini hari buta yang ada bisa di gamparin gw sama emak gw emoticon-Ngakak (S)

Karena penasaran, gw pantengin dengan lirikan tuh asep putih. Eh alah, seakan gak mau kalah, tuh asep bergerak perlahan-lahan, pelaaaan bangeeeet ke arah rumah gw dan di sertai satu persatu bagian tubuhnya muncul. Dari rambutnya, mukanya, tangannya, dan daster kebanggaannya. Sampe akhirnya sosok di balik asep itu berwujud jelas di penglihatan gw. Liat begituan bulu kuduk gw jelas langsung tegak lurus dan spontan gw ngomong:

Quote:


Diluar ekspektasi gw, si Ketu sama satu temen gw lagi, sebut aja namanya Kwaci, malah seru sendiri. Si Met doang yang gw perhatiin udah gundah gulana dari awal nyium wangi Melati pas pertama kali. Wanginya ampun deh, semerbak banget. Sambil bisik-bisik kita ngomong:
Quote:


Karena gw baik hati dan pengen berbagi perasaan jiper merinding gak karuan yang lagi gw rasain, gw jawab lah:

Quote:


Gw kasih tau kaya gitu eh malah tuh dua bocah gesrek penasaran mau nyamperin mba Kun. Maklum lah, namanya ABG masih kehilangan arah, belom pernah di ajak silahturahmi sama tetangga dimensi seberang makanya pada semangat 45 pengen tau bentuknya kaya apaan. Sontak denger ide gila mereka gw bilang:

Quote:


Gw sengaja jawab gitu dengan suara sepelan mungkin karena sekarang si mba Kun yang tadi masih melayang kanan-kiri di depan pager udah duduk di kursi kayu yang gw bilang. Jaraknya gak nyampe 3 meter dari tempat gw duduk. Apa lagi posisi duduk si Kwaci. Nah di sini lah yang membuat gw antara takjub dan mati gaya. Tiba2 si mba Kun lehernya memanjang ke arah Kwaci dan mukanya sekarang berhadap-hadapan. Jaraknya cuma sekitar satu jengkal di depan mukanya tuh bocah. Setiap kepala Kwaci gerak, ngikutin pula tuh kepalanya mba Kun sambil melototin dia.

Dalem kondisi kaya gitu, sempet2nya Kwaci ngejeplak “Kok bulu kuduk gw berdiri semua sekarang ya bro” (demitnya depan congor lo ). Begonya lagi, si Kwaci malah pindah posisi duduk di bagian sofa ujung yg deket tuh kursi kayu. Eh gak lama dari si kampret pindah malah gw yang kena di pelototin (mungkin mba Kun akhirnya sadar kali dari tadi gw lirik-lirik dia) dan dari yang mulutnya mingkem jadi deh senyum sumringah pas mata kita saling ketemu, sambil lehernya berangsur-angsur, sangaaat pelaaaaan memendek ke posisi normal (bisa jatoh pengsan di tempat gw kalo tuh kepala ngedeket).



Rasa takut, ngeri, sama gak tenang bercampur aduk karena terus di pelototin sambil menyeringai, akhirnya dalam hati gw berusaha buat baca ayat Kursi sama bacaan yang di kasih nyokap buat ngusir makhluk kayak gituan. Apa mau di kate, lagi asik komat kamit eh pas di tengah-tengah ayatnya gw malah lupa semuanya emoticon-Ngakak (S)Jadi lah gw ngebatin Allahu Akbar ratusan kali sambil buang muka dari mba Kun yang makin intens liatin gw.

Udah tau batin gw lagi kalang kabut, itu duo K masih aja nanya "Kok makin merinding ya? Wanginya makin nyengat banget bro. Masih ada Mbel? Bulu kuduk gw naik semua. Lo kenapa sih diem aja Mbel? Masih ada mba Kun nya?" Di situ rasanya pengen banget gw tabokin atu2 nih dua bocah, cuma gw gak bisa ngomong apa-apa, seolah-olah mulut gw itu di kunci, suara gak keluar, badan gak bisa di gerakin, mau ambil rokok aja gak bisa apa lagi ambil langkah seribu.



Setelah puas sekitar sepuluh menitan melototin gw, tanpa dikomando mba Kun yang lagi duduk santai di kursi kayu gak make pamit, gak make ketawa-ketiwi udah aja gitu ngilang. Abis itu pelan-pelan badan gw berasa normal lagi, gw coba berdiri dan celingak celinguk buat mastiin kalo situasi udah aman terkendali, baru deh gw ceritain semuanya ke anak-anak setan ada apaan dari tadi.
Quote:

Tapi gw gak cerita aja ke mereka kalo saat itu badan gw bener-bener lemes sampe gak bisa di gerakin. Kalo mereka sampai tau, gw yang terkenal demen musik Deathmetal sampe K.O gara-gara liat begituan, image gw bakal terjun bebas hancur berantakan kaya foto-foto di forum DP emoticon-Malu (S)

Setelah mba Kun2 patroli lagi ntah kemana, kita langsung ganti topik pembicaraan, dan gak terasa suara toa dari Masjid udah koar-koar nandain saat Sahur telah tiba. Bubar deh acara ngerumpi eyke emoticon-Betty (S). Tadinya gw ngarep kalo salah satu nih bocah di ajak kenalan ulang sama mba Kun pas pulang kerumah mereka, tapi sayangnya doa gw gak di dengerin sama Tuhan YME karena satpam komplek udah mulai keliling ngetok-ngetok tiang listrik buat bangunin orang Sahur. Jadi deh tuh satpam di bayar make rokok (gw yang beliin pula) buat ngenterin anak-anak dan sialnya mereka semua selamat sampe rumah emoticon-Mad

Paginya gw nanyain ke nyokap gw perihal tadi malam, dan nyokap bilang:

Quote:


Busyet, kena combo gw. Dini hari di semprot mba Kun, pagi hari kena semprot emak sendiri. emoticon-Ngakak (S)

Terus gw tanyain lagi tuh mba Kun2 kok selonong boy aja main dateng duduk-duduk di teras se enaknya. Jawaban nyokap gw enteng banget:

Quote:



Itulah pengalaman horor aneemoticon-Takut
asal kalian tau aja, buat trit ini aja ada yg isengemoticon-Takut

Quote:
Diubah oleh sambal.ijo 18-10-2016 07:42
stars555
stars555 memberi reputasi
1
16.7K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan