ujidAvatar border
TS
ujid
PERANG DUNIA 3 DIBAGI DALAM 2 TAHAP
Seperti halnya agenda Perang Dunia 1 dan 2 yang dikobarkan dan dilaksanakan zionis persis seperti yang mereka diagendakan pada abad 19 (zionis berdiri pada 1871), maka Agenda zionis tentang Perang dunia tiga nampaknya juga akan benar2 dilaksanakan sesuai dengan agendanya yaitu dibagi dalam 2 fase .
Sangat mengejutkan ternyata 2 fase perang dunia terakhir itu juga sudah diisyaratkan dalam Islam . Selengkapnya agenda zionis tentang PD1 , PD2 dan PD3 baca disini
Penghancuran puluhan negara Islam penentang Israel ( Afghanistan, Iraq, Libya, Somalia, Sudan, Yaman, Suriah dsb) adalah bagian dari tahap 1 Perang dunia 3. Dan tahap keduanya adalah penghancuran Super power dengan diadu.

Tujuan Perang Dunia 3 :
Adalah untuk mencapai tujuan besar zionis yaitu menyambut “’Al-Masih” yang akan memimpin dunia dari Israel , untuk itu Israel harus menjadi satu2nya superpower dunia. maka seluruh kekuatan negara Islam penentang Israel harus dilemahkan dan negara2 super power harus dihancurkan dengan mengadu negara2 berkekuatan nuklir tersebut.
Logika sederhananya Israel tidak mungkin memproklamirkan diri sebagai pemimpin (super power) dunia jika AS, Rusia, China, Korut, Inggris, Perancis dan Jerman masih kokoh.
Siapa "AlMasih yang mereka maksud apa Nabi Isa(Jesus) atau Allah menurunkan yang lain? Islam juga sudah telah menjelaskan ,baca disini

Kita akan kupas keduanya baik dari sisi agenda zionis maupun Isyarat Islam, karena sebagai muslim kita percaya apapun rencana mereka tidak akan terjadi tanpa izin dari Allah. Dan kalau toh memang harus terjadi perang nuklir antara negara2 super power maka hal itu harus kita terima sebagai skenario Allah.



TAHAPAN PERANG DUNIA 3 MENURUT AGENDA ZIONIS


Menurut agenda zionis perang dunia terakhir (PD3) dibagi dalam 2 tahap, tahap pertama Penghancuran kekuatan negara2 Muslim yang dianggap ancaman bagi Israel atau tidak mau tunduk pada zionis dan tahap kedua Penghancuran Negara super power dengan saling mengadu dalam perang nuklir.

Kita simak 2 tahapan Perang dunia 3 yang diagendakan zionis itu :

[” The Third World War must be fomented by taking advantage of the differences caused by the “agentur” of the “Illuminati” between the political Zionists and the leaders of Islamic World. The war must be conducted in such a way that Islam (the Moslem Arabic World) and political Zionism mutually destroy each other.

Meanwhile the other nations (Non Muslem countries), once more divided on this issue will be constrained to fight to the point of complete physical, moral, spiritual and economical exhaustion…We shall unleash the Nihilists and the atheists, and we shall provoke a formidable social cataclysm which in all its horror will show clearly to the nations the effect of absolute atheism, origin of savagery and of the most bloody turmoil. Then everywhere, the citizens, obliged to defend themselves against the world minority of revolutionaries, will exterminate those destroyers of civilization, and the multitude, disillusioned with Christianity, whose deistic spirits will from that moment be without compass or direction, anxious for an ideal, but without knowing where to render its adoration, will receive the true light through the universal manifestation of the pure doctrine of Lucifer, brought finally out in the public view. This manifestation will result from the general reactionary movement which will follow the destruction of Christianity and atheism, both conquered and exterminated at the same time. “
(Petikan Surat Albert Pike ke Mazzini, keduanya dedengkot zionis abad 19)

Kira2 terjemahannya sbb:

“…. Perang Dunia ketiga harus dikobarkan dengan mengambil keuntungan dari adu domba/pecah belah antara Zionis politik (negara kakitangan zionis) dan para pemimpin dunia Islam Perang harus dilakukan sedemikian rupa sehingga Islam (negara2 Mayoritas Islam penentang Israel) dan Zionisme politik (Negara kakitangan zionis) saling menghancurkan satu sama lain.

Sementara negara-negara lain (negara Non Muslim) akan dipecah belah dalam hal ini akan terus diupayakan dikekang sampai titik keputusasaan baik secara fisik, moral, spiritual dan ekonomi.

Kami akan menciptakan nihilis dan atheis, dan kita akan memprovokasi tercetusnya sebuah bencana sosial besar yang mengerikan , Kami akan menunjukkan dengan jelas kepada semua -bangsa akibat dari atheisme mutlak, kebiadaban sejati dan gejolak yang paling berdarah .
Sementara di mana-mana warga Negara dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia revolusioner (zionis). Kami akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban, dan orang2 yang kecewa dengan Kristen, Mulai saat itu jiwa yang “deistis” (kurang percaya Tuhan) dan haus kesempurnaan akan hidup tanpa arah dengan yang penuh kecemasan yang tidak tahu kemana harus memuja (Tuhan), (orang seperti itu) akan diberikan pencerahan sejati (disesatkan) melalui penjabaran doktrin murni Lucifer yang pada nantinya akan diperkenalkan ke publik. Penjabaran ini akan menghasilkan gerakan reaksioner umum yang akan diikuti dengan penghancuran Kristen dan atheis baik dengan cara ditaklukkan dan dibasmi secara bersamaan … “


Kesimpulan dari agenda diatas :
Poin penting yang bisa kita simpulkan dari agenda zionis yang dibuat pada abad 19 itu adalah bahwa ada 2 tahapan dalam agenda perang dunia 3 yang direncanakan zionis diatas , Yaitu :

1. Penghancuran kekuatan Negara2 Islam penentang zionis.
2. Penghancuran negara2 mayoritas Kafir dan Atheis (Negara2 super power)


Mari kita analisa bagaimana implementasi kedua tahapan PD3 tersebut .

1. Tahap 1: Penghancuran kekuatan negara2 Islam penentang zionis
Runtuhnya WTC sejak serangan palsu ke 11 sept 2001 adalah simbol dimulainya perang dunia 3 yaitu Pelemahan Kekuatan Negara2 Islam yang dianggap ancaman bagi Israel yaitu dikawasan Asia tengah ,Teluk Arab dan Afrika. Sejak itu satu demi satu Negara sasaran itu hancur berantakan dimulal dari Afghanistan, Irak, Libiya , Suriah , Somalia, Sudan, Suriah, Yaman dan menurut rencana mereka sasaran terakhir adalah Iran.
Tahap satu dari PD3 sudah hampir kelar, Jadi Kita sedang menunggu perang tahap 2 (perang antar super power) .


Agenda PD3 tahap 1 yaitu perang terhadap kekuatan Islam oleh NATO (kakitangan zionis) ini secara eksplisit dibocorkan Oleh Jendral AS Wesley Clark yang pada 2001 mendapat perintah dari Menteri Pertahanan James Rumsfeld untuk menghancurkan 7 negara mayoritas Islam dalam lima tahun. Silahkan lihat Videonya





Roland Dumas Mantan Menlu Perancis membocorkan bahwa dua tahun sebelum dimulai konflik Suriah 2011 dia ditawari pejabat tinggi Inggris untuk berpartisipasi dalam rencana penghancuran Suriah.







2. Tahap 2: Penghancuran Negara Mayoritas Kafir dan Atheis .

Agenda yang mereka sebut pembasmian secara bersamaan penduduk negara2 Kristen dan negara2 Atheis inilah sebenarnya kata kunci dari kesimpulan perang nuklir antara negara super power itu, artinya pasti akan digunakan senjata Pemusnah masal.
Secara eksplisit memang tidak tertulis kata nuklir karena agenda itu dibuat abad 19 yang belum dikenal bom nuklir. Kita tahu negara2 mayoritas Kristen dan atheis adalah negara2 Eropa (Inggris, Perancis ,Jerman) , Amerika , Rusia, China dan Korut .

Alasan kedua kenapa kita identifikiasi sebagai perang nuklir adalah bahwa negara2 tersebut semuanya berkekuatan nuklir. Perang dunia 3 berbeda dengan perang dunia 2 dimana hanya AS yang kemampuan nuklir

Kalu ente2 rajin nonton TV luar pasti tahu bagaimana negara2 Eropa (Inggris , Perancis , Jerman) dan AS tiap hari selalu dipenuhi berita yang mengarah ke Distabilisasi Sosial dan ekonomi., nah semua itu persis sama yang diagendakan diatas yaitu sebelum pembasmian masal dilakukan . ( Sementara negara-negara lain (negara Non Muslim) akan dipecah belah dalam hal ini akan terus diupayakan dikekang sampai titik keputusasaan baik secara fisik, moral, spiritual dan ekonomi.)


TAHAPAN PERANG DUNIA 3 MENURUT ISLAM.

Ternyata dua tahap Perang dunia 3 itu sudah diisyaratkan Islam. dan persis disebutkan dalam Hadist juga terdiri atas 2 babak. Artinya perang nuklir (babak 2) yang melibatkan negara2 super power itu pasti akan terjadi ( jangan takut ya indonesia gak telibat koq) .

Karena agak panjang, Selengkapnya tahapan perang dunia3 menurut Islam silahkan baca disini


.
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
16.5K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan