Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lukalama99Avatar border
TS
lukalama99
Aher "Ada Pungli, Laporkan ke Saya"


Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, yang akrab dipanggil Aher menegaskan, pihaknya akan menyeret oknum pegawai di lingkungan Provinsi Jabar jika terbukti melakukan pungutan liar (pungli) dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Pernyataan Aher itu, sebagai bentuk sikap tegas dan menyatakan perang terhadap praktik pungli.

"Ini kesempatan kita untuk sama-sama memberantas pungli," tegas Ahmad kepada wartawan usai menghadiri acara Saresehan Urang Gunung, di Kampung Malabar, Desa Campakamulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (17/10/2016).

Ahmad pun menyatakan siap bekerjasama dengan sejumlah pihak dalam upaya memberantas pungli. Bahkan, untuk mencegah dan memberantas praktek pungli, dia akan segera berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama mengawasi kinerja birokrasi. Jika ada wartawan yang mengetahui praktek pungli di pemerintahan, langsung laporkan," katanya.

Hal yang sama dikatakan Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser. Menurutnya, jika ada oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bandung melakukan praktik pungli akan diproses secara hukum. Bahkan jika terbukti melakukan praktik pungli, dia tidak segan memecatnya.

sumber: http://m.galamedianews.com/bandung-r...n-ke-saya.html

Wow...makin tegas aja nih Om Aher...smoga nggak cuma lips service aja ya Om..emoticon-Toast
0
7.4K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan