Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Wah Cantiknya.... Budapest dari Kacamata Laudya Cynthia Bella


Ada tiga orang di dunia ini yang paling bikin ane iri: (1) Orang pinter, (2) Orang kaya, (3) Orang yang nggak pinter-pinter banget dan nggak kaya-kaya banget tapi bisa jalan-jalan terus dan update-an Instagram-nya kok kayaknya bagus banget anjir kenapa ane nggak pernah bisa punya Instagram feed sebagus itu.

Yang ketiga ini emang agak panjang tapi sangat membuat hati nurani ane tergelitik sampai iri sejadi-jadinya.

Ane suka banget jalan-jalan. Hampir setiap hari ane jalan dari kosan ke kantor saking sukanya jalan-jalan. Sayangnya belum ada modal aja buat jalan-jalan ke luar negeri dan update Instagram di setiap langkah kaki ane di sana seperti mereka-mereka yang hits banget di Instagram. Beberapa negara yang masuk ke dalam bucket list ane di antaranya Korea, Amerika Selatan, Kanada, Inggris dan Hungaria.

Ane pengen ke Korea karena pengen membuktikan apakah memang Korea itu sekeren apa yang digambarkan oleh media. Pengen ke Amerika Selatan karena suka nonton Telenovela. Pengen ke Kanada karena kayaknya di sana seru banget kalo musim dingin. Pengen ke Inggris karena ane Potterhead kelas berat. Pengen ke Hungaria karena.....

Hmm.....

Belum lama ini salah satu artis Indonesia kesukaan ane abis dari sana: Laudya Cynthia Bella.



Bella di Szentendre Duna Part


Sebagai pengguna aktif media sosial Instagram (demi kepentingan pribadi, akun ane nggak dipublikasikan di sini ya gan, tolong jangan kepo, TOLONG! KASIH ANE PRIVASI!) ane termasuk salah satu followers LCB. Ya, siapa sih yang nggak follow dia di Instagram? Ane lebih suka liat feed Instagram dia daripada Ayu Ting Ting. Karena Ayu Ting Ting kebanyakan endorse. Kalo Bella ada endorse sih, tapi ya gak sebanyak itu. Dan Bella ini salah satu artis dengan pengikut terbanyak di Indonesia loh gan!

Sampai sekarang followers-nya Bella menembus angka 13.1 juta. Itu tuh kalo dibajak mantabs banget gak sih. Tapi jangan coba-coba gan. Kasian Bella. Mending nikmatin aja foto-foto dia di Budapest selama beberapa hari terakhir.

ADUH! MAKIN BIKIN PENGEN KE SANA!

Budapest+Bella = ok, my life is complete now I can die peacefully.


Foto-foto Bella di Budapest ini bikin ane makin pengen ke Hungaria. I MEAN COME ON, HUNGARIA TUH SALAH SATU NEGARA YANG PALING PENGEN ANE KUNJUNGI! Lemah liat foto-foto Bella di Budapest. LEMAH!!!

Quote:


Jadi Bella tuh ngapain sih di Budapest?

Spoiler for ngapain ya:


emoticon-Pelukemoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul emoticon-Motret emoticon-Najis

Sumber foto: Instagram Bella.
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
5.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan