R0nin.Avatar border
TS
R0nin.
Sekjen FPI: Tak Berani Lawan Ahok Bakal Masuk Neraka


Sejumlah elemen masyarakat konsolidasi untuk melawan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan tema Jakarta Tanpa Ahok di Rumah Amanah Rakyat, Jalan Cut Nyak Dien 5, Menteng, Jakarta Pusat‎, Jumat (2/9/2016). Dalam pertemuan, mereka mengkampanyekan penolakan Ahok memimpin Jakarta lebih lama lagi.

‎Sekretaris Jenderal DPP FPI Jakarta Habib Novel Chaidir Hasan Bamu'min dalam orasi menilai Ahok sudah gagal menjadi pemimpin.

‎"Ahok telah banyak melakukan kedzaliman, maka harus dilawan. Saya korban kedzaliman, kearogansian, kesombongan sekarang Ahok. Dia pemimpin yang tak punya hati nurani, tukang gusur, yang membuat kesengsaraan rakyat," kata Novel.

Novel juga mengecam warga yang memberikan dukungan kepada Ahok. Novel menuding pendukung Ahok adalah orang yang tak ber-Tuhan. Novel juga mengucapkan kata-kata provokatif.

‎"Yang tidak berani melawan Ahok akan masuk neraka. Salatnya, ibadahnya tidak akan diterima Tuhan. Hati-hati saudara.‎ Lawan Ahok sampai darah penghabisan, tidak usah takut," ujar dia.

‎Novel juga mengeluarkan cacian kepada Ahok. Menurut dia Ahok adalah gubernur yang paling banyak gagalnya dan menyengsarakan warga kecil.

"Belum ada gubernur seburuk Ahok ini. Dia makan babi, minumnya air comberan, perutnya kotor," tutur dia.

Di berbagai kesempatan, Ahok mengatakan bila ada calon gubernur yang lebih baik, warga diimbau jangan memilih Ahok lagi di pilkada tahun 2017.

Bagi Ahok pemimpin Jakarta harus tokoh yang tegas, disiplin, dan jujur.

Link Sumber

Penolakan semakin meluas emoticon-Selamat
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
19.5K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan