firakusAvatar border
TS
firakus
Yuk Gan, Mengenang Masa Kejayaan Era Flip Phone Yang Bikin Agan Kece Di Jaman Itu


Masih inget ga sih gan, saat dulu dimana ponsel masih punya bentuk yang gede dan kalo bisa dibilang semua vendor ponsel punya gaya yang sama yaitu gaya batu bata emoticon-Big Grin, ya kan? Atau bisa jadi agan juga ngalamin gimana ponsel segede itu ada antena nya lagi, hahahhahaha.Tapi seiring dengan kemajuan teknologi yang makin canggih sampai akhirnyaa lahirlah kejayaan era flip phoneyang bisa dibilang jedang nih gan, karena pada tahun 2005 motorola lewat produk besutannya yang canggih yaitu Motorola Razr ini memberikan terobosan dan sentuhan yang pastinya patut diacungi jempol gan! Gimana ga sih, disaat semua model ponsel hadir dengan gaya batu bata, tetapi Motorola yang sekarang ini berubah nama menjadi Moto berani meluncur dengan tampil beda lewat Motorola Razr. Nah kali ini ane mau ngajakin nosltalgia untuk mengenang masa kejayaan era flip phone dimana pada masa kejayaannya, flip phone banyak digandrungi oleh berbagai kalangan karena dianggap sebuah terobosan baru yang berani tampil beda dan bikin agan aganwati tampil kece.

Semua Flip Phone Sama Kaleee Gan...
Ga dong gan,... dari bentuknya aja udah pasti beda gan! Dan apalagi kalo ngelihat dari boomingnya di masa itu jadi bikin ane penasaran yang akhirnya ngubek-ngubek mbah google dan dapetin beberapa alasan dan fakta kenapa Motorola RAZR jadi ponsel primadona di era flip phone. Nggak percaya? Cek aja deh gan info berikut ini.
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Itulah sederet alasan dan fakta yang ane temuin hasil ngubek-ngubek mbah google ngulik tentang masa kejayaan era flip phone atau ponsel lipat. Motorola RAZR jadi salah satu bukti inovasi kecanggihan dan keberanian Motorola #PowerofBeingDifferent dengan meluncurkan flip phone yang pastinya jadi hal yang ngebuat Motorola jadi tampil beda dibanding yang lain. Ga cuma itu aja sih gan, kecanggihan Motorola sebagai brand yang menginspirasi kebukti eksistensinya yang sampe sekarang masih meluncurkan berbagai produk besutannya seperti Moto G ataupun Moto Z yang kece badai emoticon-2 Jempol.
Nah, kalau menurut agan sendiri gimana? Boleh dong share di mari pengalaman menggunakan ponsel lipatnya. Mungkin agan mau cerita pengalaman unik gara-gara pake flip phone agan jadi paling kece?

Ditunggu Sharingnya Gan..
Thanks Kaskuser


Sumber Thread :
Hasil Melamun TS
Image by Google




www.kaskus.co.id
Spoiler for ikutan KasQuiZ:

Diubah oleh firakus 24-10-2016 16:19
0
87.9K
550
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan