Hell0KittyAvatar border
TS
Hell0Kitty
hubungan tak jelas status
Dear agan-agan, ane lagi susah tidur jadi mau curhat..

Gini...
Awalnya....ane bikin akun di salah satu medsos. Ada seorang cowo yang menarik banget menurut ane, dia ganteng & seksi banget, gaya dan tajir juga, tapi agak-agak labil sih dilihat dari status-statusnya.
Ane beberapa kali komen distatusnya, tapi jarang dibalas sampai ane kesel sendiri huhu...
Setelah berbulan-bulan berlalu, ane menganggap dia maho, krn ane ga direspon dan cinta ane pun berpindah kepada pria yang lain. Ganteng, sexy dan macho juga siy, keren dan tajir pula. Wajah & bodynya agak-agak mirip dengan rio dewanto, tapi gantengan gebetan ane hehehe..

Nah si cowo yg pertama gw suka sebelumnya, mungkin krn gua cuekin & ga pernah care ama dia lagi, mendadak ajak ane ketemuan. Sepertinya dia naksir ane tapi dia ga bilang klo dia naksir. Dia suka perhatian dan manggil sayang, trus hubungan kita udah deket banget kayak org pacaran tapi ga pernah jadian.

Suatu hari ane cemburu dan bertengkar sama dia. Dia bilang dia ga terikat sama ane, ga pernah jadian, ga ada komitmen apa-apa, ga pernah dia tembak trus kenapa ane marah dia menebar pesona ama cewe lain dan ngaku-ngaku jomblo?

Sumpah pedes banget kata-katanya. Ane terluka banget jadinya. Sejak saat itu kita tetap berteman sangat dekat. Sering barengan, dan ane suka urus dia, bantu-bantu dia karena dia minggat dari rumah.

Setelah berbulan-bulan kami bersama, dan terikat dalam hubungan persabatan yang aneh, aneh karena seperti sahabat, seperti kakak adik, seperti orang pacaran, dan seperti bukan temen alias musuh krn berantem mulu hehe, dia mendadak menunjukkan perhatian yang lebih.

Perhatian-perhatiannya yang lebih sejujurnya malah buat ane merinding. Seperti bukan dia yang biasanya gitu. Dia seperti suka banget ke ane, tapi sayangnya ane udah terlanjur trauma. Waktu dia bilang bahwa aku dan dia hanya teman, aku sudah terlanjur merasa sakit, dan sakit itu masih berbekas. Aku jadi takut dan merinding kalau dia suka padaku. Bagaimanapun, keadaan dimana dia nyebelin dan sering berantem denganku lebih biasa bagiku.
Tapi disatu sisi, aku juga suka padanya, OMG dia macho banget bikin merinding. Hanya saja aku sungguh merasa takut dan trauma. Keadaan menjadi sangat canggung ketika dia bersikap lebih perhatian.

Sekarang ane bingung dan serba salah. Mau diapain cowo ini? Dan mau diapain hubungan tanpa status yang jelas ini?
0
5.9K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan