danielreagyAvatar border
TS
danielreagy
Foto Pengendara Motor yg digunakan Wanita ini Jadi Viral!! Karena...
Foto pengendara wanita melintas di tengah crosser ini bikin netizen terpingkal-pingkal.



Foto itu berbanding terbalik dengan foto sebelumnya. Dimana sejumlah crosser tampak saling bantu untuk menarik sebuah motor saat melintas di jalan yang sama.

Kegiatan motor cross ini memang bukan hanya pada sebuah lintasan dengan berbagai halang rintangan saja. Mereka juga berkegiatan untuk menerobos hutan belantara. Dalam kegiatan menerabas hutan itu, terkadang para crosser juga menemui berbagai rintangan. Jalan lumpur dan menanjak di tepian jurang, sampai jalan setapak yang licin dilakukan oleh sekelompok orang ini.



Pada foto pertama, terlihat sekelompok orang dengan baju motor cross lengkap dengan decker dan sepatu. Mereka sedang saling berpegangan untuk menarik sebuah motor melintasi sebuah jalan penuh tanah dan tampaik dimana mereka kesulitan untuk melaju di jalan yang diapit oleh pohon rindang.



Namun pada foto kedua malah terlihat seorang pengendara wanita, dia melintas di jalan serupa dengan motor sebelumnya yang ditarik. Wanita ini bukan mengendarai motor cross. tapi dia mengenakan motor bebek biasa. Pengendara wanita itu juga terlihat tidak mengenakan perlengkapan seperti pengendara motor cross yang dijumpai di jalan tersebut.

Hayoo... Masih ngeremehin skill emak-emak naik motor?
Bayangkan Balada Kawasaki KLX250 dipukul KO Sama Yamaha Force 1.

Intinya Emak-emak memang dahsyat! Ga di kota ga di hutan, mereka Rajanya. Dan akhirnya Skill mengalahkan peralatan paling canggih.

Gimana komentar agan?


Diubah oleh danielreagy 17-10-2016 09:11
0
32.1K
383
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan