kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Editorial Notes: Siap Serem-Sereman di Bulan Oktober Bareng KASKUS?
Bulu kuduk merinding?
Keringat dingin mengalir?
Jangan-jangan..
Jangan-jangan…
Jangan-jangan ada yang tak kasat mata tuh disampinngg…

emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Jangan langsung lari dan ngumpet dibalik selimut Gan emoticon-Blue Guy Peace
Agan gak perlu takut serem-sereman sendirian lagi karena ente bisa serem-sereman bareng KASKUS di bulan ini.

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Tanpa terasa kita udah nyampe aja nih di bulan Oktober, bulan yang penuh nuansa horor dan seram karena ada Halloween yang menanti di penghujung bulan. Walau perayaan Halloween di Indonesia gak sepopuler dan seramai negara barat sana tapi gak ada salahnya dong buat ikut hanyut dalam euforia kesereman Halloween di bulan ini?



Kalau biasanya di negara Barat tradisi Halloween disambut dengan menghias rumah, pusat perbelanjaaan dan tempat-tempat umum lainnya dengan simbol-simbol Halloween, KASKUS pengen menyambut Halloween dengan serunya cerita-cerita serem dan horor yang bisa kamu nikmati lewat Kompetisi Membuat Thread alias KOMBAT Horor. Punya pengalaman mistis, cerita seram sampai pengalaman horror tak terlupakan? Mending bagi-bagiin ceritamu di KOMBAT Horor dan bikin Kaskuser lain ikut merasakan merinding ketakutan dengan ceritamu Gan. emoticon-Takut (S)




Gak cukup dibikin merinding dengan cerita-cerita seram di KOMBAT Horor? Tenang, Siap-siap dibikin merinding disko saat terbawa suasana cerita-cerita horor di forum SFTH dalam bentuk drama radio yang akan dibawakan dalam program radio Seremnya Tuh di Sini. Masih ingat dong, dulu thread Agan Genta yang nyeritain keluarga tak kasat mata sempat dibawakan dalam drama radio di program ini? Nah, kali ini bakalan lebih banyak lagi cerita-cerita horor dari forum SFTH yang udah terkenal seremnya seantero jagad raya KASKUS yang akan dibawakan dalam drama radio di Seremnya Tuh Di Sini, kayak kisah Diary - Catatan seseorang yang bisa melihat Mereka dan REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker". Penasaran seperti apa jadinya cerita-cerita yang biasa ente baca di SFTH dengan gaya drama radio? Kapan dan dimana Agan bisa menikmati Seramnya Tuh Di Sini ? Tunggu info tanggal mainnnya di KASKUS ya Gan. emoticon-Big Grin

Oh iya, buat yang belum sempat beli buku Keluarga Tak Kasat Mata karya si Agan Genta, ada info penting nih. Mulai besok (13 Oktober 2016) buku Keluarga Tak Kasat Mata bisa dibeli lagi loh. Cek Lapaknya disini!



Takut parno karena kebanyakan baca cerita serem di KASKUS? Jangan lupa beri selingan dengan program-program KASKUS lainnya dong Gan. emoticon-Ngakak (S) Agan bisa kenalan dengan sosok inspiratif si pejuang lingkungan, Farwiza Farhan di Sista of The Month, ngintip keseruan komunitas PADDOCK MINI RC di Hello Community atau kenalan lebih dekat dengan komunitas KASKUS lewat Kompak Bareng Komunitas KASKUS di 101.4 Trax FM setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB sampai 20.00 WIB.



Oya,masih ada yang seru-seru lainnya kok. Agan masih bisa rebut kesempatan membawa pulang hadiah sepeda motor, drone, action cam hingga saldo brankas di KASKUS dengan cara bantuin Mimin nemuin Golden Cendol yang udah kesebar di berbagai thread dan forum di KASKUS. Semangat berburu ya para pemburu cendol emas emoticon-Peluk



Agan Sista sekalian juga bisa dapet bonus-bonus lainnya di KASKUS karena ada MODUS (proMo Dapat bonUs) dari KASKUS Ads. Kalian bisa ngiklan dengan untung yang berlipat ganda dengan MODUS ini Gan. Cek TKP langsung deh kalau gak percaya. emoticon-Ngakak (S)


Gimana? Udah siap seru-seruan dan serem-sereman bareng KASKUS di bulan Oktober ini?



kaskus.co.id






Diubah oleh kaskus.infoforum 12-10-2016 10:33
0
21.3K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan